Setelah Ben Affleck, Rosamund Pike Akan Main Sama Christian Bale

Sabtu, 28 Februari 2015 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
Setelah Ben Affleck, Rosamund Pike Akan Main Sama Christian Bale Rosamund Pike © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Bintang GONE GIRL, Rosamund Pike sedang dalam pembicaraan untuk sebuah film baru. Menurut Variety, wanita 36 tahun ini jadi kandidat utama pemeran wanita dalam THE DEEP BLUE GOOD-BY.

Film ini adalah adaptasi dari novel karya John D. MacDonald yang ditulis tahun 1964. Disutradarai oleh James Mangold dan ada nama Leonardo DiCaprio di salah satu kursi produser.

Nama lain yang masuk daftar pemain di THE DEEP BLUE GOOD-BY adalah Christian Bale. Bakal jadi perpaduan yang sempurna seandainya Rosamund Pike jadi menerima tawaran di film ini.

Rosamund Pike sebagai Amy Dunne di GONE GIRL © FoxRosamund Pike sebagai Amy Dunne di GONE GIRL © Fox

THE DEEP BLUE GOOD-BY adalah seri pertama dari 21 buku tentang Travis McGee (karakter yang akan diperankan oleh Christian Bale). Travis McGee adalah konsultan yang mendapat uang dari menyelamatkan properti orang lain. Sepanjang jalan dia harus melawan musuh serta mengejar wanita.

Seandainya jadi, setelah syuting THE DEEP BLUE GOOD-BY, Rosamund Pike akan ditunggu oleh film THE MOUNTAINS BETWEEN US. Film yang disebut terakhir menunggu syuting berdasarkan cuaca untuk mendukung kondisi film.

GONE GIRL memang berhasil membawa nama Rosamund Pike ke puncak. Aktingnya sebagai Amy Dunne, istri Ben Affleck, berhasil mendapat nominasi di ajang-ajang penghargaan.

(var/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING