Ini Reaksi Melissa Rivers Atas di Depaknya Sang Ibu di Oscar 2015

Kamis, 26 Februari 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ini Reaksi Melissa Rivers Atas di Depaknya Sang Ibu di Oscar 2015 Melissa Rivers dan ibunya, Joan Rivers/©Splashnews
Kapanlagi.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, komedian dan presenter FASHION POLICE, Joan Rivers, 'disingkirkan' dari video In Memoriam dalam ajang bergengsi insan perfilman dunia, Oscars 2015. Kejadian ini membuat banyak penggemarnya marah, termasuk rekannya dalam acara fashion tersebut, Kelly Osbourne.

Sang putri, Melissa Rivers, yang juga menjadi bagian FASHION POLICE, mengeluarkan statementnya. “Akan sangat bagus jika Ibu saya bisa masuk dalam video tersebut, karena beliau juga selalu terlibat dalam acara-acara awards seperti ini. Tapi saya dan Cooper (cucu) sangat bersyukur atas dukungan dan cinta atas kepergian beliau dan kita memilih untuk fokus ke situ saja,” tulisnya di akun Facebook ibunya.

Walaupun dikenal sebagai presenter acara fashion yang kerap mengkritik penampilan selebriti di red carpet, Joan pernah tampil dalam film THE MUPPETS TAKE MANHATTAN, THE SMURFS, SHREK 2, dan SPACEBALLS. Ia juga punya film dokumenter berjudul JOAN RIVERS: A PIECE OF WORKS di tahun 2010, yang diproduseri putrinya sendiri.

Joan Rivers dan beberapa tokoh The Muppets/©sheknows.comJoan Rivers dan beberapa tokoh The Muppets/©sheknows.com

Pihak Academy membela diri atas 'kelalaiannya' ini dengan mengatakan jika, “Joan Rivers adalah satu di antara banyak pekerja seni yang sayangnya tak dapat kamu masukkan dalam video In Memoriam.” Mereka pun mengarahkan pemirsanya untuk langsung mengakses daftar lengkap 120 nama pekerja seni dan perfilman yang wafat setahun ini pada website resmi mereka.

Tak hanya sekali ini Joan didepak dari segmen memorial. Dilansir Sunday Morning Herald, pada acara Grammy bulan lalu, ia juga luput dalam daftar In Memoriam walaupun ia memenangkan Grammy for Best Spoken Word Album atas memoarnya, Diary of a Mad Diva.

Pihak Academy sendiri juga sering mendapat protes karena tak memasukkan nama-nama besar seperti Donna Summer dan Cory Monteith di tahun 2013, serta kesalahan cukup fatal terjadi pada 2010 ketika nama Farah Fawcett tak masuk dalam video In Memoriam.

(cbs/tch)


REKOMENDASI
TRENDING