Setelah Temukan Pel, Jennifer Lawrence Jadi Selingkuhan Diktator

Kamis, 21 Januari 2016 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
Setelah Temukan Pel, Jennifer Lawrence Jadi Selingkuhan Diktator Jennifer Lawrence © AFP
Kapanlagi.com - Jennifer Lawrence baru saja memerankan karakter nyata Joy Mangano, si penemu alat pel Miracle Mop dalam film yang memberinya piala Golden Globe, JOY. Setelah ini, wanita yang akrab disapa J-Law ini akan kembali memerankan karakter yang ada di dunia nyata.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, J-Law akan memerankan karakter utama film MARITA, yang diproduksi oleh Sony Pictures dan disutradarai oleh Eric Warren Singer. MARITA bercerita tentang Marita Lorenz, sosok wanita yang kehidupannya penuh dengan cerita.

Marita Lorenz adalah wanita yang berasal dari Jerman yang mempunyai affair dengan diktator Kuba Fidel Castro, pada tahun 1959 saat usianya masih 19 tahun. Setelah hamil dan melakukan aborsi, Marita pergi ke Amerika Serikat dan didekati oleh CIA untuk menjalankan misi pembunuhan Castro.

Akankah perannya sebagai Marita akan memberi J-Law penghargaan lagi? Let's wait and see © AFPAkankah perannya sebagai Marita akan memberi J-Law penghargaan lagi? Let's wait and see © AFP

Marita juga merupakan saksi kongres untuk pembunuhan presiden John F Kennedy. Dia menjadi saksi setelah dirinya mengklaim tahu konspirasi antara CIA, operasi Kuba dan Lee Harvey Oswald soal pembunuhan sang presiden. Marita juga menjadi mata-mata FBI untuk mengawasi diplomat PBB yang tinggal di gedung yang sama dengannya.

Eric Warrent Singer menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk pengembangan project film ini. J-Law dan Singer sebelumnya bekerja sama untuk AMERICAN HUSTLE. FYI, Singer adalah satu penulis naskah film yang juga dibintangi oleh Christian Bale dan Bradley Cooper itu.

Sementara itu, J-Law baru saja menyelesaikan film sci-fi romantis PASSENGERS yang juga dibintangi oleh Chris Pratt. Selanjutnya dia akan segera ambil bagian dalam film karya Darren Aronofsky yang masih dirahasiakan judulnya. J-Law juga bakal ikut dalam film karya Steven Spielberg, IT'S WHAT I DO. Dan tahun ini, kita pastinya akan melihat akting J-Law dalam X-MEN: APOCALYPSE.

(the/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING