Jennifer Lawrence Dibully Netizen, Anne Hathaway Pasang Badan

Senin, 18 Januari 2016 12:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Jennifer Lawrence Dibully Netizen, Anne Hathaway Pasang Badan Jennifer Lawrence - Anne Hathaway/©Istimewa
Kapanlagi.com - Sehari setelah Golden Globe dihelat, pusat perhatian netizen tertuju kepada Jennifer Lawrence. Bukan saja karena ia sukses menyabet predikat sebagai Best Performance by An Actress in Motion Picture - Musical or Comedy, namun karena kesinisannya saat menanggapi pertanyaan reporter asing.

Lewat video yang dirilis Twitter resmi Variety, JLaw yang mengenakan cut-out dress warna merah dari Dior ini berdiri di panggung untuk menjalani sesi wawancara. Saat seorang wartawan asing mengajukan pertanyaan kepadanya, JLaw pun memprotes attitude lelaki itu.

Menurut JLaw, attitudenya saat bertanya sambil melihat layar HP bukanlah tindakan yang sopan dan membuatnya kurang suka. Namun, jika didengar dari aksennya, wartawan asing itu nampak kurang lancar berbahasa Inggris. Bisa jadi dirinya sedang mengintip pertanyaan yang sudah ia buat di HP. 

Netizen di Twitter pun langsung mengirimkan hujatan kepada bintang JOY ini. Rata-rata menilai bahwa attitude JLaw makin hari makin menyebalkan. Dilansir mtv.com, 250.000 tweets membanjiri Twitter pasca tersebarnya video JLaw itu. 

Gerah, aktris Anne Hathaway pun pasang badan untuk sahabatnya ini. Anne pun mengingatkan para netizen untuk tak terlalu larut dalam masalah ini. Mungkin, JLaw hanya bermaksud bercanda. Ia menang dalam kategori film musical/comedy kan?

"Jennifer is a beautiful, talented, wildly successful, popular, FOUR TIME OSCAR NOMINATED young woman. Please let us not punish her for these things (Jennifer adalah wanita cantik, berbakat, sukses, populer dan empat kali masuk nominasi Oscar. Tolong jangan hukum dia karena hal-hal kecil seperti ini)," tulis Anne di laman Facebooknya. Sahabat yang baik, ya?

Anne Hathaway pasang badan buat JLaw/©facebook.com/AnneHathawayAnne Hathaway pasang badan buat JLaw/©facebook.com/AnneHathaway

(mtv/tch)


REKOMENDASI
TRENDING