Shailene Woodley - Theo James Bersatu Dalam 'INSURGENT'

Kamis, 26 Februari 2015 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
Shailene Woodley - Theo James Bersatu Dalam 'INSURGENT' © Summit Ent
Kapanlagi.com - Bagi yang tak sabar menunggu sekuel dari DIVERGENT, kalian akan dibuat makin penasaran dengan trailer terbarunya. Trailer terakhir dari THE DIVERGENT SERIES: INSURGENT resmi diluncurkan selasa (24/2).

Di trailer terbaru ini, kita bisa melihat ada Tris (Shailene Woodley), Four (Theo James), karakter lainnya seperti Jeanine (Kate Winslet). Kita akan bisa melihat karakter yang diperankan Shailene Woodley bertengkar dengan pemimpin Erudite.

Trailer dibuka penampilan Tris dengan rambut panjang. Nanti di INSURGENT, Tris akan memotong rambutnya. Aktris pemenang Oscar, Olivia Spencer, juga ada di trailer berperan sebagai wanita bijaksana.


(video by The Divergent Series)

"Aku tahu kau marah, Tris. Tapi jangan biarkan kemarahan ini menghabisimu," ujar karakter Olivia Spencer. Shailene dan Theo jadi pelarian lho setelah tempat persembunyian mereka diserang di film ini.

Jeanine yang diperankan oleh Kate Winslet bilang, "Masa kegelapan memanggil. Bunuh mereka (Tris dan Theo) berdua!" Sementara karakter Theo James memberi peringatan kepada teman-temannya, "Dia tak akan berhenti mengejar kita."

INSURGENT akan lebih terfokus kepada Tris yang mencari cara untuk mengetahui keluarganya berkorban untuk melindunginya. Dibantu Four, dia juga mencari tahu kenapa Erudite tak berhenti mengejar mereka. Film yang juga dibintangi si ganteng Ansel Elgort ini akan tayang 20 Maret mendatang.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING