Siap-Siap, Trailer Terbaru 'JUSTICE LEAGUE' Akan Rilis Sabtu Ini!

Sabtu, 25 Maret 2017 12:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Siap-Siap, Trailer Terbaru 'JUSTICE LEAGUE' Akan Rilis Sabtu Ini! JUSTICE LEAGUE © Warner

Kapanlagi.com - BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE tahun lalu diproyeksikan untuk menjadi prekuel dari JUSTICE LEAGUE. Film tersebut memperkenalkan beberapa karakter klasik seperti Wonder Woman, The Flash, Aquaman dan Cyborg.

Walaupun hanya muncul sejenak, namun karakter-karakter ini lumayan membuat penggemar penasaran bakal seperti apa JUSTICE LEAGUE nantinya. Namun baru-baru ini, muncul beberapa teaser para superhero tersebut di internet.



Teaser tersebut hanya berdurasi 20 detikan, namun berbeda-beda antar superhero. Tercatat ada teaser Batman, Aquaman, Flash, Cyborg dan Wonder Woman yang sudah ada di Youtube, minus Superman.

Dalam teaser tersebut, dikabarkan pula jika trailer terbaru JUSTICE LEAGUE akan rilis pada hari Sabtu ini. Bisa jadi trailer terbaru itu akan tayang pada sore atau malam nanti.

JUSTICE LEAGUE © WarnerJUSTICE LEAGUE © Warner


Sebelumnya, USA Today merilis foto yang tampilkan semua superhero dalam JUSTICE LEAGUE, minus Superman tentunya. Dalam foto tersebut, terlihat mereka seperti sedang memasuki fasilitas rahasia, yang diperkirakan adalah tempat parademons berada.

Parademons sendiri adalah tentara dari Steppenwolf, salah satu musuh Justice League. Foto scene ini sendiri juga muncul dalam teaser trailer JUSTICE LEAGUE.

JUSTICE LEAGUE © USA TodayJUSTICE LEAGUE © USA Today


Diketahui pula jika JUSTICE LEAGUE akan menampilkan satu karakter klasik dari film Batman. Ya, karakter tersebut adalah komisioner James W. Gordon atau biasa dikenal dengan Jim Gordon.

Dalam seri THE DARK KNIGHT, peran Gordon dimainkan oleh Gary Oldman. Namun dalam film JUSTICE LEAGUE, peran tersebut dimainkan oleh J.K. Simmons yang kamu mengenalnya dalam film SPIDER-MAN sebagai J. Jonah Jameson, pimpinan Daily Bugle yang juga bosnya Peter Parker.

Commissioner Gordon © ScreenrantCommissioner Gordon © Screenrant


Konflik antara Superman dan juga Batman juga masih akan ditampilkan dalam JUSTICE LEAGUE. Keduanya memang memiliki pendirian masing-masing sejak BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE.

Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 17 November 2017. JUSTICE LEAGUE dijanjikan akan memuaskan dahaga para penggemar film-film DC, serta tentunya akan berusaha keras menggeser dominasi Marvel dengan THE AVENGERS-nya.

JUSTICE LEAGUE © DCJUSTICE LEAGUE © DC

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING