Siapkan Adrenalin Anda Ketika Melihat Video Eva Green Ini

Kamis, 07 Agustus 2014 12:51 Penulis: Angga S Priyono
Siapkan Adrenalin Anda Ketika Melihat Video Eva Green Ini Eva Green © FameFlynet
Kapanlagi.com - Harus diakui, perpaduan antara cerita adaptasi komik dari Frank Miller dan Eva Green patut diacungi jempol. Seperti yang telah kita lihat sebelumnya di 300: RISE OF EMPIRE ketika Eva menjadi pejuang bernama Artemesia. Bulan ini, akan hadir kembali kombinasi menarik keduanya dalam SIN CITY: A DAME TO KILL FOR.

Eva Green dalam 'dunia' SIN CITY berperan sebagai Ava Lord yang dimaksud sebagai 'Dame To Kill'. Dalam film ini ia mendapat porsi melakukan adegan berbahaya yang sama dengan para aktor. Hal memang menjadi ciri khas dari karya Frank Miller tersebut.

Dalam sebuah wawancara Eva menjelaskan mengapa ia sering buka-bukaan dalam SIN CITY: A DAME TO KILL FOR. "Bukan asal-asalan (tampil tanpa busana -red.), ia menggunakan sensualitasnya sebagai senjata, itu bagian dari dirinya." Lebih lanjut ia mengatakan bahwa 'dunia' noir dari Frank Miller merupakan sebuah 'keindahan' yang menyuguhkan kekerasan dan adegan telanjang, tapi bukan vulgar atau tidak pantas.

Anda bisa menilai sendiri apakah yang dikatakan oleh Eva Green itu benar. SIN CITY: A DAME TO KILL FOR telah merilis teaser untuk televisi yang berfokus pada karakter Ava Lord. Penasaran seperti apa penampilan seksinya? Simak video di bawah ini.

Video By: JoBlo Movie Trailers

Selain Eva Green, yang berperan menjadi Ava Lord, berbagai aktor ternama akan bermain di SIN CITY: A DAME TO KILL FOR. Sebut saja Bruce Willis, Josh Brolin, Joseph Gordon-Levitt, Jeremy Piven dan Mickey Rourke.
Beberapa aktris lainnya ialah, Jessica Alba, Jaime King, Jamie Chung dan Juno Temple bermain sebagai Sally.

Dengan berbagai nama besar yang hadir dalam sekuel keduanya, akankah SIN CITY: A DAME TO KILL FOR dapat melampaui kesuksesan sebelumnya? Dengan rentang waktu 9 tahun, adalah waktu yang lama untuk moviegoers merasakan kembali euforia seri pertamanya. Bisakah mereka melakukannya? Mari kita buktikan bersama di akhir bulan nanti, ketika film ini telah dirilis.

(scr/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING