Benarkah Ia Pemeran Utama 'THE RAID' Versi Luar Negeri?

Rabu, 06 Agustus 2014 14:51 Penulis: Angga S Priyono
Benarkah Ia Pemeran Utama 'THE RAID' Versi Luar Negeri? THE RAID © merantaufilms.com
Kapanlagi.com - Belum terlalu lama Taylor Kitsch diharapkan menjadi seorang bintang besar di Hollywood. Padahal di tahun 2012 ia telah berhasil merampungkan tiga judul, JOHN CARTER, BATTLESHIP dan SAVAGES. Sayangnya dari ketiga film itu belum ada yang menyentuh hati para moviegoers.

Tapi, kegagalan di masa lalu, bukan alasan untuk tetap melangkah maju dan berkembang. Dikabarkan ia akan terlibat dalam remake film THE RAID versi berbahasa Inggris. Sementara itu ia juga masih menjadi bahan pembicaraan untuk bergabung dalam serial televisi TRUE DETECTIVE.

Patrick Hughes yang akan menjadi sutradara remake THE RAID, berencana memulai proses produksinya pada Januari tahun depan. Pada saat itu syuting serial terbaru dari TRUE DETECTIVE juga telah dijadwalkan telah rampung. Jadi, Taylor Kitsch bisa saja tampil di kedua judul tersebut.

Seharusnya ia menerima project ini. Kepastian menjadi pemeran utama menjadi keuntungan tersendiri untuk rekam jejak karir filmnya. Walaupun belum begitu memikat ia juga pernah menjadi pemeran utama di JOHN CARTER dan BATTLESHIP, jadi tantangan ini tidak akan terlalu sulit baginya.

Taylor Kitsch © FameFlynetTaylor Kitsch © FameFlynet

THE RAID memang fenomenal. Disutradarai oleh Gareth Evans, film ini berhasil mendapat ulasan positif dari kritikus luar negeri. Hak distribusinya telah diakuisisi oleh Sony Pictures, dan serbuan moviegoers makin menggila ketika sekuel keduanya rilis beberapa bulan lalu.

Lebih lanjut, remake tidak selamanya berakhir lebih buruk dari versi aslinya.
Satu yang sukses adalah THE DEPARTED garapan Martin Scorsese.
Diadaptasi dari film Hongkong berjudul INFERNAL AFFAIRS, berhasil memberikan sang sutradara sebuah Oscar. Jadi untuk moviegoers di tanah air tidak perlu khawatir untuk menonton kembali THE RAID a la luar negeri.

(scr/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING