Simak Aksi Jon Snow 'GAME OF THRONES' Kacaukan Makan Malam

Sabtu, 11 April 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Simak Aksi Jon Snow 'GAME OF THRONES' Kacaukan Makan Malam Kit Harrington as Jon Snow/©HBO
Kapanlagi.com - GAME OF THRONES, serial TV yang disebut LA Times sebagai salah satu serial televisi terbaik yang pernah ada ini akan segera kembali lagi hadir. Mulai 13 April, Jon Snow (Kit Harrington) dan kawan-kawan akan kembali dalam Musim 5 yang kabarnya makin penuh intrik. 

Trailer-trailer resminya sudah banyak dirilis. Bahkan, para pemainnya pun sudah banyak nampang di berbagai cover majalah. Euforianya memang mulai terasa, apalagi musim terbarunya akan dimulai hanya dalam hitungan hari.

Turut meramaikan suasana, Sesame Street merilis video parodi GAME OF THRONES, berjudul GAME OF CHAIRS. Seperti kisah rumit, menegangkan dan penuh intrik yang diceritakan dalam GOT seputar perebutan tahta di Westeros, GOC juga menceritakan kisah yang sama. Bedanya kali ini perebutan tahta ini tanpa ada pertumpahan darah.

Selain Sesame Street, acara sketsa komedi Late Night with Seth Myers juga mengundang Jon Snow untuk makan malam bersama. Apa jadinya jika Jon yang berasal dari masa lalu hangout dengan orang-orang kekinian?

Kocak abis! Jon Snow yang serius dan merupakan seorang putra Lord Eddard Stark dari Winterfell, tak bisa mencair dalam suasana makan malam yang santai. Suasana awkward pun tercipta di antara Jon dan teman-teman Mike.

Simak betapa konyolnya Jon ketika menerima saran dari Mike Myers agar lebih santai dan mencair dengan suasana. Wah, ternyata Jon Snow jago ngelucu. Buruan intip videonya di sini, ya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING