Siap Tayang 13 April, 'GAME OF THRONES' Bawa Banyak Pemain Baru

Rabu, 08 April 2015 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Siap Tayang 13 April, 'GAME OF THRONES' Bawa Banyak Pemain Baru Game of Thrones/©HBO
Kapanlagi.com - Season terbaru yang paling ditunggu dari serial peraih Emmy® dan Golden Globe®, GAME OF THRONES akan segera kembali hadirkan serunya perebutan tahta di Westeros. Dalam season kelima yang terdiri dari sepuluh episode dan tayang perdana pada jam yang sama dengan A.S. pada Senin, 13 April jam 08.00 WIB dengan penayangan ulang primetime jam 20.00 WIB di hari yang sama secara eksklusif di HBO / HBO HD. Episode selanjutnya tayang setiap minggu pada jam yang sama. Serial ini juga akan tersedia melalui HBO ON DEMAND di Indonesia.

GAME OF THRONES merupakan yang pertama dari serial-serial HBO Original yang tayang perdana di Asia pada waktu yang sama dengan A.S. dan serial pertama yang disiarkan melalui televisi di seluruh dunia di lebih dari 170 negara secara bersamaan. Diangkat dari buku serial fantasi terlaris karya George R.R. Martin, serial sukses ini menceritakan kisah klasik seputar pengkhianatan dan kebangsawanan yang terjadi di daratan Westeros, dimana musim panas dan dingin dapat berlangsung bertahun-tahun, dan hanya ada perebutan kekuasaan.

Dalam musim terbaru ini, Jon Snow tengah berjuang untuk mempertimbangkan keinginan Night Watch dengan hadirnya Stannis Baratheon, yang menjadikan dirinya raja Westeros yang adil. Sementara itu, Cersei mengacaukan pertahanan untuk memperkuat King Landing di antara kaum Tyrells dan kebangkitan kelompok religius yang dipimpin si misterius High Sparrow, ketika Jaime melakukan sebuah misi rahasia. Di seberang Narrow Sea, Arya mencari seorang kawan lama dan Tyrion yang buron mendapati masalah baru. Dan seiring dengan malapetaka yang hadir di Meereen, Daenerys mendapati kelemahannya untuk mempertahankan kota.

Akankah Daenerys mampu mempertahankan kotanya?/©Entertainment WeeklyAkankah Daenerys mampu mempertahankan kotanya?/©Entertainment Weekly

Peter Dinklage (Tyrion Lannister), Nikolaj Coster-Waldau (Jaime Lannister), Lena Headey (Cersei Lannister), Emilia Clarke (Daenerys Targaryen), Aidan Gillen (Petyr Baelish), Kit Harington (Jon Snow), Diana Rigg (Lady Olenna Tyrell), Natalie Dormer (Margaery Tyrell), Maisie Williams (Arya Stark) dan Sophie Turner (Sansa Stark), adalah nama-nama para pemain asli yang akan kembali di musim ke-5 ini. Mereka masih akan terus bertarung untuk memperebutkan apa yang mereka anggap sebagai haknya. Bahkan, Peter Dinklage pun sempat memberikan clue jika musim ini juga akan menjadi awal terjadinya sebuah perang besar. Wah, jadi tambah penasaran deh!

Musim ini juga akan membawa banyak pemain baru di antaranya, Jonathan Pryce (the High Sparrow), Alexander Siddig (Doran Martell), DeObia Oparei (Areo Hotah), Keisha Castle-Hughes (Obara Sand), Rosabell Laurenti Sellers (Tyene Sand), Nell Tiger Free (Myrcella Baratheon) dan Toby Sebastian (Trystane Martell). Ada juga Jessica Henwick, aktris Inggris berdarah Singapura, berperan sebagai Nym Sand, salah satu anak “Sand Snakes” dari Price Oberyn Martell.

Jessica Henwick sebagai salah satu pendatang baru di GAME OF THRONES season 5/©Entertainment WeeklyJessica Henwick sebagai salah satu pendatang baru di GAME OF THRONES season 5/©Entertainment Weekly

Akankah Cersei Lannister sukses memperkuat pertahanan King Landing? Bagaimanakah petualangan Arya Stark di seberang Narrow Sea? Jangan lupa, mark your calendar di 13 April 2015, ya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING