Sinopsis 'CANVAS', Kisahkan Seorang Kakek Yang Temukan Kembali Hasrat Melukis

Jum'at, 18 Desember 2020 00:36 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'CANVAS', Kisahkan Seorang Kakek Yang Temukan Kembali Hasrat Melukis Neflix Studio via Youtube

Kapanlagi.com - Netflix kembali merilis sebuah film pendek animasi berjudul CANVAS, film ini merupakan film animasi yang bisa dinikmati bersamaan dengan keluarga. CANVAS disutradarai oleh Frank E. Abney yang sebelumnya menjadi produser eksekutif di film animasi HAIR LOVE. Film tersebut mampu meraih kesuksesan dan mendapatkan piala Academy Awards untuk kategori Best Animated Short Film. Tidak hanya itu saja ia juga mengerjakan film Animasi Pixar berjudul SOUL yang akan tayang mendatang.

Film CANVAS sudah tayang pada 11 Desember dan dapat dinikmati di layanan streaming Netflix.

1. Sinopsis

Netflix Studio via youtubeNetflix Studio via youtube


CANVAS mengisahkan cerita seorang kakek tua yang berusaha untuk menemukan kembali inspirasi untuk melukis. Pasalnya ia telah melewati sebuah masa yang cukup berat yang membuatnya tak mampu untuk melukis lagi. Namun suatu hari cucu perempuannya sedang berkunjung ke rumahnya. Saat sedang mencari alat tulis yang terjatuh, ia tidak sengaja menemukan sebuah ruangan rahasia yang sangat berantakan. Di sana ia menemukan sebuah lukisan yang tertutup kain, saat menikmati lukisan tersebut ia dikagetkan dengan kehadiran sang kakek. Lalu akankah kakek bisa menemukan kembali hasratnya untuk melukis kembali?

2. Siratkan Emosional Kepada Penonton

Netflix Studio via youtubeNetflix Studio via youtube


Meskipun film ini minim dengan dialog, hal tersebut tidak membuat penonton tidak bisa merasakan emosi yang disajikan. Melalui visual yang detail mampu memberikan penonton untuk bisa merasakan momen serta kesedihan yang tersirat. Pesan yang disampaikan dari film ini juga sangat bagus, bahwa apapun yang terjadi dalam hidup tidak akan membuat hasrat terkubur. Sebab


3. Trailer CANVAS

Penulis: Felecia Syadina

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING