Sinopsis 'PACIFIC RIM: UPRISING', Ketika Jaeger Kembali Bersatu Memberantas Kaiju

Jum'at, 23 Maret 2018 17:59 Penulis: Tyssa Madelina
Sinopsis 'PACIFIC RIM: UPRISING', Ketika Jaeger Kembali Bersatu Memberantas Kaiju PACIFIC RIM: UPRISING © Universal Pictures

Kapanlagi.com - Seolah ingin kembali mendulang kesuksesan film pertamanya, Universal Pictures dan Legendary Entertainment berkolaborasi membuat sekuel dari PACIFIC RIM. Masih bercerita tentang pertarungan fantastis antara robot pahlawan Jaeger dengan monster Kaiju, PACIFIC RIM: UPRISING menawarkan cerita baru yang fresh dan berbeda dari seri pertamanya. Kali ini tokoh utama diperankan oleh John Beyoga yang terkenal melalui akting ciamiknya di STAR WARS: THE FORCE AWAKENS.

Dalam PACIFIC RIM: UPRISING, monster Kaiju kembali muncul dan mengobrak-abrik kota. Namun sayang, para pilot Jaeger generasi terbaru masih belum terlatih. Terlebih dengan kehadiran Jake Pentecost (John Beyoga), seorang pilot berbakat yang terkenal bebal dan lekat dengan dunia kriminal.

Jake, seorang pilot handal yang lekat dengan dunia kriminal. © Universal PicturesJake, seorang pilot handal yang lekat dengan dunia kriminal. © Universal Pictures

Jake sendiri adalah anak dari kepala program Jaeger, Stacker Pantecost (Idris Elba) yang tewas karena mengorbankan nyawanya di seri pertama. Demi keselamatan bumi, Jake harus menepis amarah dan egonya. Sebagai salah satu upaya "menebus dosa", Jake bersedia menjadi pelatih para pilot Jaeger muda. 

Para pilot muda ini dilatih dengan keras dan juga dipersiapkan untuk berani mengorbankan nyawa sekalipun untuk melawan monster Kaiju yang berbahaya. Para pilot tak memiliki banyak waktu untuk berlatih di PACIFIC RIM: UPRISING. Seiring dengan masa pelatihan mereka, Kaiju muncul dengan kekuatan baru. Dengan kemampuan seadanya, mau tak mau para pilot muda yang dipimpin Jake harus turun beraksi. 

Kehadiran para pilot muda ini membawa warna dalam plot yang ada. Tak ayal, kejadian konyol dan tak terduga juga bermunculan dalam film karena sisi kekanakan para pilot ini dimunculkan. 

Bisakah para pilot yang tak terlatih ini melawan monster Kaiju yang kian berbahaya? © Universal PicturesBisakah para pilot yang tak terlatih ini melawan monster Kaiju yang kian berbahaya? © Universal Pictures

Di PACIFIC RIM: UPRISING, nama aktris cantik Rinko Kikuchi kembali hadir. Di film pertamanya, ia berperan sebagai Mako Mori, anak angkat yang merupakan petarung hebat dari Stacker Pantecost. Kini, ia bersanding dengan saudaranya, Jake, untuk mengendalikan jaeger terkuat, Gypsi Avenger.

Disutradarai Steven S. DeKnigh, PACIFIC RIM: UPRISING seolah jadi film sci-fi yang paling dinanti tahun ini. Pertempuran robot dengan efek CGI yang canggih membuat siapapun tak sabar untuk menonton film tersebut. Ingin tahu kelanjutan dan akhir ceritanya? Saksikan PACIFIC RIM: UPRISING di bioskop kesayangan kalian!

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING