Sony Akan Garap 3 Film dan 7 Serial TV Adaptasi Dari PlayStation

Rabu, 30 Desember 2020 08:57 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sony Akan Garap 3 Film dan 7 Serial TV Adaptasi Dari PlayStation Sony Pictures Studio via google

Kapanlagi.com - Sebuah kabar datang dari Sony Pictures yang mana saat ini mereka sedang mengembangkan tiga film dan tujuh serial tv yang diadaptasi dari PlayStation. Ketua dan kepala eksekutif Sony Pictures, Tony Vinciquerra, dalam sebuah wawancara dengan CNBC ia menyatakan bahwa “Kami belum memiliki rencana khusus. Tapi, kami punya program yang disebut One Sony. Anda akan melihat lebih banyak integrasi dari perusahaan Sony,”. CEO Sony Pictures juga membahas apakah Sony juga akan mengikuti langkah Warner Bros, yang beralih penayangan film dari bioskop ke layanan streaming.

Kesepuluh projek adaptasi tersebut rencananya akan dikerjakan Sony Pictures sendiri. Meski begitu Sony juga masih belum mengumumkan film apa saja yang akan diadaptasi menjadi film dan serial mana yang akan digarap. Masih belum menemukan kejelasan apakah film UNCHARTED yang rencananya akan dibintangi Tom Holland, atau serial THE LAST OF US. UNCHARTED yang disutradarai oleh Dan Trachtenbar akan mengisahkan bagaimana perjalanan masa muda Nathan Drake saat bertemu denga mentornya di dalam gim, Victor Sullivan atau Sully.

via KapanLagivia KapanLagi

UNCHARTED merupakan salah satu seri gim yang cukup ramai di PlayStation. Maka dari itu banyak dari games menantikan kehadiran film adaptasi ini bisa segera muncul di layar bioskop. Namun dari beberapa bocoran film dan serial TV tersebut, para penggemar berharap Sony bisa menggarap GOD OF WAR. Hal ini menjadi titik yang cukup menarik karena banyaknya penggemar dari game tersebut. Tentu akan sangat menyenangkan jika film ini segera digarap dan diangkat ke layar lebar segera.

Namun dari beberapa bocoran film dan serial TV tersebut, para penggemar berharap Sony bisa menggarap GOD OF WAR. Hal ini menjadi titik yang cukup menarik karena banyaknya penggemar dari game tersebut. Tentu akan sangat menyenangkan jika film ini segera digarap dan diangkat ke layar lebar segera.

Sony Pictures via ImdbSony Pictures via Imdb

Film yang diadaptasi dari video game secara umum mendapat cukup perhatian dari industri film. Karena banyak dari hasil yang dikerjakan kurang mendapat hasil yang memuaskan. Meski pun begitu projek adaptasi seperti DETECTIVE PIKACHU, SONIC THE HEDGEHOG, dan THE WITCHER sudah membuktikan bahwa pandangan negatif tersebut. Tidak hanya Sony, saat ini Netflix juga sedang menggarap beberapa projek adaptasi dari ASSASSIN'S CREED, dan RESIDENT EVIL. Jadi kita tunggu saja KLovers bagaimana kabar terbaru dari Sony, film apa saja yang akan digarap nantinya.

Penulis: Felecia Syadina

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING