'STAR WARS EPISODE VII' Tetap Berjalan Dengan JJ Abrams

Selasa, 23 Juli 2013 17:51 Penulis: Adi Abbas Nugroho
'STAR WARS EPISODE VII' Tetap Berjalan Dengan JJ Abrams Foto: aceshowbiz.com
Kapanlagi.com - Beredar rumor bila JJ Abrams akan meninggalkan proyek STAR WARS EPISODE VII. Hal tersebut dipicu keengganan sutradara satu ini untuk memulai produksi film di Inggris karena alasan pribadi.

Belum reda rumor itu bergulir, Devin Faraci dari Badass Digest mengklaim bahwa ia mendengar bila proyek film ini berada di ujung tanduk. Saat berada di Comic-Con, San Diego, Faraci memprediksi bila JJ Abrams akan beralih ke proyek STAR TREK 3 yang belum memiliki sutradara.

Namun beberapa pihak terkait seperti Walt Disney dan LucasFilm segera membuat pernyataan resmi. Menurutnya, JJ Abrams akan tetap menahkodai STAR TREK EPISODE VII.

Komentar EL James Tentang Sutradara 'FIFTY SHADES OF GREY'
Sacha Baron Cohen Tinggalkan Biopik Freddie Mercury
'THE AVENGERS: AGE OF ULTRON' Tak Akan Sertakan Ant-Man
'THE LEGO MOVIE' Bocorkan Tiga Pengisi Superhero Versi Lego
Perseteruan Terpanas Aktris Cantik Bollywood

Logo: Star Wars | Foto: theverge.comLogo: Star Wars | Foto: theverge.com

"JJ malah sedang bersenang-senang mengerjakan skrip dan melihat bagaimana mengatur produksi film tahun depan," kata pemilik studio Disney.

Bulan Mei lalu eksekutif LucasFilm mengatakan bahwa produksi film akan sepenuhnya berada di Inggris meski Abrams ingin syuting dilakukan di Los Angeles. Keputusan tersebut membuat JJ Abrams tampak benar-benar bingung.

"Hal ini begitu besar dan sangat penting bagi beberapa orang. Saya pikir kunci untuk bergerak maju adalah menghormati keputusan," ujar JJ Abrams.

STAR WARS EPISODE VII rencananya akan rilis pada musim panas 2015.

(ace/abs)


REKOMENDASI
TRENDING