Sukses Jadi Dewa Zeus, Liam Neeson Putuskan Jadi Pelawak

Senin, 05 Januari 2015 18:52 Penulis: Riswinanti Permatasari
Sukses Jadi Dewa Zeus, Liam Neeson Putuskan Jadi Pelawak Liam Neeson @ fameflynet.com
Kapanlagi.com - Selama bertahun-tahun, bintang kawakan yang satu ini telah menuai sukses di dunia akting. Namun kini, Liam Neeson rupanya memilih melakukan satu langkah besar. Penasaran?

Seperti dilaporkan oleh Contactmusic, pemeran Dewa Zeus dalam film CLASH OF THE TITANS ini mengaku akan pensiun dari dunia film action. Bukan untuk tidak berakting sama sekali, Liam hanya ingin menekuni dunia komedi.

Pria 64 tahun ini bahkan menyebutkan secara detail tentang rencananya ini. Dia mengungkapkan bahwa waktunya untuk film action akan berakhir sekitar dua tahun lagi.

Liam Neeson @ fameflynet.comLiam Neeson @ fameflynet.com

Saat ini, memang masih ada sejumlah film laga yang sedang digarapnya. Namun setelahnya, bintang THE TAKEN ini takkan menerima tawaran untuk genre film yang sama.

"Mungkin ada beberapa film lagi yang tersisa. Aku akan berhenti setelah dua tahun, kemudian keluar," ungkapnya saat wawancara dengan Irish Independent.

Well, rasanya memang susah membayangkan orang yang selalu tampak macho sepertinya berubah jadi pelawak. Bagaimana pendapat kalian? Apakah dia akan cocok dengan pekerjaan barunya nanti?

 

(con/ris)

REKOMENDASI
TRENDING