Gara-Gara Nama Tak Tercantum, Hodijah Berkicau di Twitter

Senin, 05 Januari 2015 15:41 Penulis: Mahardi Eka
Gara-Gara Nama Tak Tercantum, Hodijah Berkicau di Twitter dok. Dapur Film
Kapanlagi.com - Kemunculan Hodijah di ending trailer HIJAB membuat kaget banyak orang. Tampaknya sutradara Hanung Bramantyo sengaja menyertakan seleb Twitter satu ini dalam trailernya sebagai value tambahan dalam berpromo.

Dalam trailer tersebut, Dijah hanya tampil dalam hitungan detik. Ia muncul di akhir trailer dengan mengenakan jilbab warna mencolok, yakni pink dan hijau muda. Ia pun hanya mengucapkan kalimat signaturenya, "thank you", dan kemudian menghilang. 

Meski tampil dalam hitungan detik, Hodijah merasa bahwa namanya layak mengisi credit title di akhir trailer. Namun faktanya dalam credit trailer tersebut tak dicantumkan nama Hodijah. Seleb Twitter yang punya follower 12,8 ribu orang ini langsung menyampaikan keluhannya lewat Twitter. 

Credit Title Trailer. Di dalamnya tak tercantum nama Hodijah. (Dapur Film)Credit Title Trailer. Di dalamnya tak tercantum nama Hodijah. (Dapur Film)

Dijah merasa bahwa namanya layak diletakkan di credit meski kemunculannya hanya dalam hitungan detik. Ia ingin agar penonton yang nantinya akan menonton filmnya akan tahu bahwaia benar-benar bermain di dalamnya. 

"Sedetik tapi aku ada di youtube trailer, maka nama aku (Hodijah) harus dicantumkan di officialnya agar yang nonton tahu aku ada di film itu," tulisnya di Twitter beberapa waktu lalu. Twit tersebut kemudian diikuti oleh twit berikutnya. "Walaupun hanya bilang thankyou tapi gue ada di YouTube trailer dan ada beberapa dialog aku di film itu, jadi nama aku (Hodijah) harus ditulis," tegasnya. 

Hingga kini belum ada tanggapan dari pihak Dapur Film terkait kicauan Hodijah ini. Menurutmu sendiri apakah nama Hodijah patut dicantumkan dalam creditnya? 

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING