Sylvester Stallone Bakal Gabung di 'THE SUICIDE SQUAD'

Jum'at, 20 November 2020 14:38 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sylvester Stallone Bakal Gabung di 'THE SUICIDE SQUAD' DC Studio via Imdb dan KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sebuah postingan yang mengagetkan muncul dari sang sutradara film THE SUICIDE SQUAD James Gunn. Melalui postingannya tersebut ia telah mengumumkan bergabungnya Sylvester Stallone akan bergabung bersama pemeran lain di THE SUICIDE SQUAD.

1. Umumkan Melalui Postingan Instagram

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by James Gunn (@jamesgunn)


Dia menulis dalam sebuah postingan Instagram, 'Selalu suka bekerja dengan teman saya @officialslystallone & pekerjaan kami hari ini di #The SuicideSquad tanpa pengecualian. Meskipun Sly adalah bintang ikonik, kebanyakan orang masih tidak tahu betapa hebatnya aktor ini.

2. Kedua Kalinya Bekerjasama

DC Studio via Imdb dan KapanLagi.comDC Studio via Imdb dan KapanLagi.com


Project film ini merupakan project kedua James Gunn dan Stallone. Sebelumnya mereka bekerja sama dalam film GUARDIAN OF THE GALAXY VOL. 2. Aktor yang terkenal dengan peran RAMBO ini memainkan karakter Starhawk di film GUARDIAN OF THE GALAXY VOL. 2, meskipun hanya menjadi cameo dalam film tersebut perannya masih tidak kalah hebat dengan peran lain. Maka dari itulah James Gunn masih terkagum dengan akting yang dilakukan oleh Stallone dan mengajak kembali ke dalam project terbarunya.

3. Bergabungnya Para Bintang

DC Studio via ImdbDC Studio via Imdb


THE SUICIDE SQUAD merupakan film lanjutan dari film sebelumnya di tahun 2016 yang disutradarai oleh David Ayer. Dengan dibintangi aktor dan aktris kenamaan Margot Robbie, Will Smith, dan Jared Leto. Margot Robbie  kembali berperan sebagai Harley Quinn dan akan berakting bersama Idris Elba (Bloodsport), Joel Kinnaman (Rick flag), Pete Davidson (Richard Hertz), John Cena (Peacemaker) dan masih banyak lagi.

James Gunn telah menulis skenario ini berdasarkan buku komik karya John Ostrander. Film ini dijadwalkan akan rilis di bioskop pada Agustus 2021, gimana KLovers? Sudah nggak sabar kan melihat bagaimana para aktor besar akan beradu akting di film ini

Penulis   : Felecia Syadina
Sumber  : Hollywood Reporter

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING