Syuting 'FIFTY SHADES DARKER' Dikabarkan Ditunda, Apa Alasannya?

Minggu, 16 Agustus 2015 20:15 Penulis: Helmi Romadhon
Syuting 'FIFTY SHADES DARKER' Dikabarkan Ditunda, Apa Alasannya? Jamie Dornan & Dakota Johnson © Splashnews
Kapanlagi.com - Baru saja publik dibuat senang dengan kabar mengenai pembuatan sekuel film FIFTY SHADES OF GREY. Apalagi, rumor menyebutkan jika Jamie Dornan bakal tampil total. Namun, sebuah berita yang kurang menyenangkan baru saja berhembus.

Seperti yang dilansir Inquisitir, film yang nantinya diberi judul FIFTY SHADES DARKER itu diundur lagi proses syutingnya. Beberapa rumor pun mulai bermunculan mengapa hal ini bisa terjadi.

Pertama, mundurnya proses produksi dikabarkan lantaran ada masalah  lagi dengan adegan kontroversi yang bakal dilakoni Jamie. Disebut, penundaan ini dilakukan setelah istri Jamie, Amelia Warner, tak senang dengan jumlah adegan panas dalam film tersebut.

Penggarapan FIFTY SHADES DARKER dikabarkan ditunda © SplashnewsPenggarapan FIFTY SHADES DARKER dikabarkan ditunda © Splashnews

Kedua, The Stir mengabarkan bahwa keterlambatan dalam produksi FIFTY SHADES DARKER tak ada hubungannya dengan istri Jamie. Sebaliknya, sumber menyatakan bahwa penundaan itu karena sutradara belum menemukan sutradara yang cocok untuk proyek tersebut.

Sedangkan yang ketiga, seperti yang dikabarkan News Everyday, penundaan ini dikarenakan pacar Dakota Johnson, Matthew Hitt. Yup! Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Dakota dan pacarnya memang sempat putus yang disebut-sebut karena Matthew cemburu pada Jamie.

Entahlah mana yang benar. Yang jelas, kini pihak produksi sendiri belum mengonfirmasi hal ini. Kalau menurut kamu, yang mana sih rumor yang paling benar? Tulis di kolom komentar ya. ;)

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING