Tak Diajak di 'BVS', Russell Crowe Ingin Garap Prekuel Superman

Sabtu, 18 April 2015 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Tak Diajak di 'BVS', Russell Crowe Ingin Garap Prekuel Superman Russell Crowe/©Famefly
Kapanlagi.com - Tak seperti cerita BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE atau BVS yang lebih 'gelap' dari cerita-cerita Superman sebelumnya, MAN OF STEEL menceritakan lebih banyak asal-usul Clark Kent atau Kal-El yang berasal dari Planet Krypton. Dalam MAN OF STEEL, diceritakan jika Jor-El (Russell Crowe) dan istrinya mengirimkan bayinya ke bumi agar selamat dari kerusuhan di planet itu.

Namun, sayangnya Russell Crowe yang kebagian peran utama dalam MAN OF STEEL di tahun 2013 tak diajak bergabung kembali dalam film terbaru Superman yang masih akan dirilis tahun depan. Terlebih, hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari DC Entertainment apakah Jor-El akan muncul kembali dalam DCCU (DC Cinematic Universe).

Dilansir MTV, nampaknya Russell masih ingin bermain dalam film superhero ini. Ia mempunyai beberapa ide segar tentang bagaimana Jor-El yang telah mati dua kali dalam MAN OF STEEL (mati di planet Krypton dan mati dalam bentuk hologram yang coba dihidupkan kembali oleh Superman) ini bisa bangkit lagi.

Russell Crowe saat berperan sebagai Jor-El dalam MAN OF STEEL/©Warner Bros.Russell Crowe saat berperan sebagai Jor-El dalam MAN OF STEEL/©Warner Bros.

"Apa yang terlintas dalam benakku adalah bagaimana Zack Snyder menciptakan Krypton. Aku ingin apa yang membentuk Jor-El menjadi seorang Jor-El, apa yang membuatnya dan General Zod menjadi teman, lalu apa yang memisahkan mereka, filosofi apa yang membuat mereka terpisah. Aku pikir akan bagus jika ada yang mau membuatkan prekuel Superman," tutur Russell.

Sayangnya, DC sudah merilis daftar film yang akan mereka produksi hingga tahun 2020 dan mereka tak memasukkan nama Jor-El di dalamnya. Mungkin saja ia akan dimasukkan dalam beberapa cerita Superman yang akan dibuatkan beberapa film solo. Tapi untuk prekuel, sepertinya tidak dengan DC.

Stasiun TV Syfy berencana membuat serial KRYPTON yang akan memfokuskan cerita pada kampung halaman Superman dan ayahnya ini. Secara spesifik, sebenarnya KRYPTON akan menceritakan sosok ayah Jor-El yang membawa harapan dan equality di planet itu. Jadi jangan sedih Russel, walau tak bisa bangkit lagi di DCCU, Syfy bisa jadi harapan baru.

(mtv/tch)


REKOMENDASI
TRENDING