Tak Takut Beradegan Seks, Cameron Diaz Ternyata Takut ....

Rabu, 15 Oktober 2014 12:51 Penulis: Mahardi Eka
Tak Takut Beradegan Seks, Cameron Diaz Ternyata Takut .... dok. Sony Pictures
Kapanlagi.com - Cameron Diaz boleh saja tampil seksi dan berani dalam tiga film terakhirnya, BAD TEACHER, THE COUNSELOR dan SEX TAPE, tapi dalam film ANNIE, ia justru grogi dan ketakutan. Ternyata ketakutan sang aktris tersebut justru datang ketika ia harus tampil bernyanyi.

Film terbarunya, ANNIE adalah sebuah remake film musikal berjudul sama yang pernah ditayangkan di tahun 80-an. Oleh karenanya, Diaz yang turut bermain di dalamnya diwajibkan untuk ikut bernyanyi. Dalam filmnya nanti ia mendapat peran sebagai Miss Hannigan.

Itulah yang ternyata membuat sang aktris harus berkeringat dingin. Ia mungkin sudah terbiasa melakoni adegan panas, tapi kalau bernyanyi itu hal lain.

"Tidak setiap waktu kamu mendapat peran dalam film musikal. Aku sangat grogi ketika harus bernyanyi. Namun aku tentu harus melakukannya. Dua hal yang membuatku takut adalah ketinggian dan juga bernyanyi di depan orang banyak," paparnya dalam sebuah wawancara dengan Marie Claire.

Selama karirnya, Diaz sudah pernah melakoni adegan stunt lompat dari pesawat terbang, lalu terperosok ke jurang. Hal tersebut ternyata tak ada artinya bagi Diaz bila dibandingkan dengan harus bernyanyi. "Aku sampai menangis tak terkontrol," akunya.

Untungnya Diaz mendapat banyak dukungan dari kru film sehingga ia bisa melalui ketakutannya itu."Semua membuatku menikmatinya. Rasanya aku bodoh sekali sampai ketakutan seperti itu. Cara terbaik untuk menikmatinya adalah dengan membuatnya menyenangkan," pungkasnya.

Seperti apa penampilannya dalam film terbarunya ini? Kita intip yuk trailernya.

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING