Teaser: Spider-Man Kini Punya Pengasuh dan Gagdet Baru

Kamis, 08 Desember 2016 19:30 Penulis: Mahardi Eka
Teaser: Spider-Man Kini Punya Pengasuh dan Gagdet Baru Marvel Studio

Kapanlagi.com - Dari Spider-Man era Tobey Maguire dan Andrew Garfield, superhero yang memiliki kekuatan memanjat tembok tanpa bantuan alat apa pun ini selalu digambarkan bekerja seorang diri. Ya, Spider-Man aka Peter Parker memang tidak terikat dalam tim superhero mana pun.

Namun, dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR yang dirilis tahun ini,  Spider-Man (Tom Holland) digambarkan sebagai anak didik Tony Stark aka Iron Man. Ia digaet untuk turut bertempur melawan Captain America dan kawan-kawan. Spider-Man tidak lagi beraksi seorang diri. Ia turut bekerja sama dalam sebuah tim. 

Perubahan tersebut yang bakal diusung dalam SPIDER-MAN: HOMECOMING. Seperti terlihat dalam trailer barunya, Peter Parker kini diasuh oleh asisten Iron Man, Happy Hogan (Jon Favreau). Ya, Peter Parker dalam film baru ini digambarkan kembali menjadi anak SMA dan menjalani hari-hari layaknya remaja.

Dalam trailer barunya, selain diasuh dan diingatkan untuk mengenakan kostum, Spider-Man juga akan mendapat kostum baru. Ia mendapat kiriman koper dari Iron Man yang di atasnya tertulis "ada sedikit pembaharuan". Apakah itu berarti ia akan mengenakan kostum unik yang belum pernah muncul dalam film sebelumnya?

Kita tunggu saja. Yang pasti, Spider-Man terbaru ini nantinya akan menghadirkan aksi-aksi yang tak kalah akrobatik dibanding film-film sebelumnya. Salah satu yang terlihat adalah melompat melewati baling-baling helikopter. Super! 

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING