Teaser Terbaru 'HUNGER GAMES: MOCKINGJAY 2' Bikin Terharu

Kamis, 17 September 2015 10:52 Penulis: Rahmi Safitri
Teaser Terbaru 'HUNGER GAMES: MOCKINGJAY 2' Bikin Terharu Katniss & Primrose © Lionsgate
Kapanlagi.com - Siapa yang sudah tak sabar nonton film terakhir dari franchise THE HUNGER GAMES? Well, mungkin trailer baru THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY 2 yang baru dirlis akan menemani ketidaksabaran KLovers!

Memang sih di teaser baru ini tak ada yang baru. Hanya potongan-potongan adegan dari teaser sebelumnya serta film-film lama THE HUNGER GAMES. Tapi makna yang ingin disampaikan sangatlah dalam.

Teaser terbaru ini mencoba untuk menunjukkan hubungan saudara antara Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) dan adiknya Primrose (Willow Shield). Dimulai dari ketika Katniss menjadi sukarelawan untuk menggantikan adiknya yang terpilih ikut dalam permainan maut The Hunger Games sampai ketika mereka berdansa di pesta pernikahan Finnick (Sam Claflin).

Kata-kata terakhir Presiden Snow di film MOCKINGJAY bagian pertama juga ditampilkan di teaser ini. "Sesuatu yang paling kita cintai yang akan menghancurkan kita," ujar sang presiden diiringi dengan musik yang menyayat hati.

Katniss dan Primrose memang saling mencintai seperti yang mereka tunjukkan di bagian akhir teaser, tapi itu juga menunjukkan betapa banyak hal yang akan terjadi pada dua saudara ini di MOCKINGJAY 2 nanti. Hal ini mengingatkan pada pernyataan produser Francis Lawrence yang bilang kalau film terakhir ini bakal lebih gelap dari sebelum-sebelumya.

Nah setelah lihat teaser ini semakin meyakinkan kalau MOCKINGJAY 2 memang layak untuk dinantikan kan? Jadi mari kita tunggu kehadirannya November mendatang :)


(video by: The Hunger Games)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

REKOMENDASI
TRENDING