FILM INTERNASIONAL

Teknologi Lebih Mutakhir, Robert Redford Gabung CAPTAIN AMERICA 2

Senin, 27 Januari 2014 13:51 | 

Robert Redford


Teknologi Lebih Mutakhir, Robert Redford Gabung CAPTAIN AMERICA 2




Kapanlagi.com - Aktor gaek Robert Redford punya alasan tersendiri mengapa ia bersedia bergabung dalam film CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER. Aktor legendaris satu ini bakal tampil dalam film superhero tersebut sebagai Alexander Pierce, pemimpin senior dalam S.H.I.E.L.D. Ini pengakuannya.

"Salah satu alasan mengapa aku bergabung adalah karena aku ingin merasakan cara baru membuat film dengan bantuan teknologi. Begitu mengejutkan bahwa tokoh kartun bisa diwujudkan dalam film live-action dengan bantuan teknologi," paparnya.

Film superhero produksi Marvel, seperti THE AVENGERS tak bisa dipungkiri adalah produk dari teknologi mutakhir. Oleh karenanya Redford ingin merasakan bermain dalam film yang demikian. "Aku hanya ingin tahu seperti apa rasanya bermain di dalamnya. Rasanya seperti melangkah dalam pijakan baru," pungkasnya.

CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER akan diputar serentak pada 4 Aprli mendatang. Saksikan akting terbaru Redford dalam film tersebut. Sementara itu kamu bisa menyaksikan aktingnya dalam film drama ALL IS LOST. Lewat drama bertahan hidup tersebut ia memperoleh nominasi Golden Globe.

Rugi kalau belum baca ini

Mitos Menakutkan Yang Hingga Kini Masih Ada di Amerika, Percaya?
Ingin Tahu Wujud Para Malaikat? Ini Penampakannya
Adegan Balap Dalam Film STREET SOCIETY
Gaya Para Selebriti Saat Berjalan-Jalan di Sundance Film Festival
Adegan Aksi Laga Kelas Hollywood Dalam THE RAID 2 BERANDAL


(dig/dka)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Internasional

- - -