FILM INTERNASIONAL

Terima Kritikan Pedas, Jadwal Tayang Film 'SONIC THE HEDGEHOG' Mundur Lagi

Selasa, 28 Mei 2019 17:01 Penulis: Dhimas Nugraha

Potongan Adegan Sonic The Hedgehog credit: youtube.com

Kapanlagi.com - Jadwal tayang film SONIC THE HEDGEHOG terpaksa harus mundur lagi. Hal ini karena pihak studio masih harus mendesain ulang karakter Sonic, lantaran banyaknya kritik sejak trailer perdananya keluar.

Hal ini disampaikan langsung oleh sutradara Jeff Fowler lewat kicauannya di Twitter. Fowler sangat berterima kasih dengan kritik yang masuk untuk karakter Sonic. "Terima kasih atas dukungan dan kritiknya," tulis Jeff Fowler di twitter pribadinya dikutip dari Empireonline, Senin (27/5).

""Pesannya keras dan jelas ... Anda tidak senang dengan desain (Sonic) dan Anda ingin perubahan. Itu akan terjadi. Semua orang di Paramount & Sega berkomitmen penuh untuk membuat karakter ini sebagai TERBAIK yang dia bisa," tutur Fowler melanjutkan.

 

 

1. Kritik Pedas

Film ini dijadwalkan akan menyapa para penggemarnya pada November 2019 nanti. Namun, dengan adanya kritik pedas dari para penggemar karakter Sega ini. Mereka merasa kesal dengan penggambaran Sonic di trailer perdananya, yang muncul dengan gigi manusia yang mengerikan serta tubuh berotot namun kurus.

Mengetahui kritik pedas dari para penggemar tersebut, pihak Paramount memutuskan untuk mendesain ulang Sonic. Karena desain ulang inilah yang harus membuat jadwal penayangannya mundur hingga Februari 2020.

 

2. Hujatan Netizen

Selain kritikan tentang penggambaran karakter, ada dua hal lain yang membuat para penggemar sangat tidak setuju Sonic muncul di layar lebar. Yang pertama adalah, sangat tidak memungkinkan Sonic dibuat versi film, karena tidak ada jalan cerita yang pas.

Yang kedua adalah, karakter manusia yang tidak pas. Sebenarnya untuk masalah karakter manusia, memang sudah menjadi "kutukan" dari setiap film live action. Banyak dari fans yang menganggap Jim Carrey sangat tidak cocok memerankan Dr. Robotnik, musuh bebuyutan dari Sonic.

So, kita tunggu saja sampai trailer berikutnya setelah desain ulang karakter Sonic selesai.


REKOMENDASI
TRENDING