FILM INTERNASIONAL

7 Fakta Naomi Scott Si Putri Jasmine 'ALADDIN', Ranger Pink Sampai Nikah Muda

Kamis, 23 Mei 2019 13:30 Penulis: Rahmi Safitri

Naomi Scott © Istimewa

Kapanlagi.com - Sudah nonton ALADDIN? Pastinya dibuat kagum dengan sosok Princess Jasmine yang diperankan oleh Naomi Scott. Tak sedikit lho yang jatuh cinta dengan wanita berusia 26 tahun ini setelah ia menunjukkan bakat luar biasanya dalam ALADDIN.

Buat yang berencana nonton, ada baiknya kenalan dulu dengan Naomi Scott. Inilah sederet fakta tentang Naomi Scott yang membuat banyak orang jatuh cinta pada sang princess.

1. Berdarah India

Ia bernama lengkap Naomi Grace Scott. Lahir di London, Inggris pada 6 Mei 1993. Jadi sekarang usianya sudah 26 tahun.

Ayahnya orang Inggris asli. Sedangkan ibunya adalah wanita kelahiran Uganda dan punya darah India Gujarat. Kedua orangtuanya adalah pastor di Gereja Church, Woodford, London Utara.

2. Jago Nyanyi

Kalau kalian melihat penampilannya sebagai Jasmine, pasti terkesima sekali dengan suara indahnya. Apalagi saat ia menyanyikan lagu berjudul Speechless.

Ternyata nih Naomi memang mengawali karirnya sebagai penyanyi di band gereja. Sejak sekolah ia rajin tampil di drama musikal sekolah. Bakat Naomi lalu ditemukan oleh Kelle Bryan yang kemudian menjadikannya sebagai klien.

3. Awal Mula Akting

Cantik dan penuh bakat, Naomi pertama kali berakting dalam Life Bites yan tayang di Disney Channel UK. Masih bersama Disney, namanya mulai dikenal setelah berperan sebagai Mohini Banjaree dalam film produksi DISNEY CHANNEL, LEMONADE MOUTH, yang merupakan film Amerika pertamanya.

Di tahun 2011, Naomi juga muncul di serial Terra Nova yang tayang di Fox. Sayangnya serial tersebut tak ada season duanya.

4. Jadi Pink Ranger

Nama Naomi kembali dikenal di dunia setelah ia terpilih memerankan Kimberly Hart alias Pink Ranger, versi film dari serial sukses, POWER RANGERS. Film POWER RANGERS ini memberikan nominasi Choice Sci-Fi Movie Actress di ajang Teen Choice Awards 2017.

Sejak saat itu, nama Naomi makin dikenal di kancah perfilman Hollywood.

5. Princess Jasmine

Disney tampaknya memang seakan menjadi 'jodoh' dari Naomi Scott. Ia diumumkan sebagai pemeran Princess Jasmine dalam live action ALLADDIN beradu akting dengan Mena Massoud dan Will Smith. Kabar ini diumumkan pada Juli 2017.

Kini seluruh dunia mengenalnya sebagai sosok sempurna yang memerankan Jasmine. Cantik, jago nyanyi dan menari. Benar-benar aura woman crush-nya membuat penonton jatuh cinta.

6. Sudah Nikah

Buat yang jatuh cinta pada Naomi Scott, sayangnya harus patah hati. Karena dia telah menikah dengan pesepakbola Jordan Spence pada 2014 setelah empat tahun pacaran.
Naomi menikah kala usianya 21 tahun. Terhitung muda untuk seorang bintang Hollywood.

Jordan sendiri adalah suami yang begitu mendukung karir istrinya. Ia selalu bangga dengan apa yang telah dicapai oleh Naomi hingga saat ini dan terlihat mendampingi sang istri dalam berbagai kesempatan.

Jordan Spence saat ini sedang free agensi dan pernah bermain untuk klub West Ham United hingga Ipswich Town. Ada pecinta bola yang kenal nggak?

7. Project Selanjutnya

Karir akting Naomi Scott tentunya tak akan berakhir sampai di sini. Juli 2018 lalu, ia dikonfirmasi menjadi salah satu angel dalam remake CHARLIE'S ANGELS yang disutradarai oleh Elizabeth Banks. Di film tersebut, ia akan beradu akting dengan Kristen Stewart dan Ella Balinska.

So sudahkah Anda jatuh cinta dengan Naomi Scott?


REKOMENDASI
TRENDING