Terungkap! Pemeran Spider-Man Benci Dengan Kostum Barunya

Jum'at, 29 April 2016 13:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Terungkap! Pemeran Spider-Man Benci Dengan Kostum Barunya Spider-Man © Youtube
Kapanlagi.com - Hampir semua pemain film superhero Marvel mengeluh tentang kostum yang mereka kenakan. Tak terkecuali dengan aktor muda Tom Holland.

Dilansir Muvila.com, ketika menghadiri pemutaran perdana CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR di Eropa, aktor Inggris itu mengaku sedikit kecewa dengan kostum baru yang dipakainya saat beraksi sebagai Spider-Man dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR.

"Saya harus mengatakan kostum itu sedikit mengecewakan. Karena pemeran pengganti saya saat itu sedikit lebih tinggi dari saya, dan saya harus memakai pakaian itu, karena mereka tidak membuatkannya khusus untuk saya," jelas Holland, seperti dikutip Independent UK. "Jadi itu seperti karung pertama kali saya coba. Itu tidak sekeren yang saya harapkan."

Spider-Man © YoutubeSpider-Man © Youtube

Saat Marvel memperlihatkan aksi Spider-Man pertama kali lewat trailer CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, beberapa penggemar superhero Marvel juga merasa kecewa pada kostumnya. Mereka menilai, kostum baru Spider-Man kali ini terlalu dipoles Computer-Generated Imagery (CGI).

Namun untungnya, Holland tidak merasa terganggu dengan hal itu. Malahan, ia malah takjub hasil olahan CGI-nya.

Dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, Tom Holland akan beradu akting dengan sederet aktor lain, seperti Robert Downey Jr, Chris Evans, Scarlett Johanson, Paul Bethany, Sebastian Stan, Elizabeth Olsen, Jeremy Renner, Paul Rudd, Emily Vandercamp dan Daniel Bruhl. Film ini sudah beredar di bioskop-bioskop dunia sejak 28 April 2016.

(muv/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING