Thanos, Musuh Avengers Dalam 'INFINITY WAR' Yang Kuat dan Berbahaya!

Kamis, 26 April 2018 16:18 Penulis: Tyssa Madelina
Thanos, Musuh Avengers Dalam 'INFINITY WAR' Yang Kuat dan Berbahaya! Thanos © Marvel Pictures

Kapanlagi.com - AVENGERS: INFINITY WAR akhirnya tayang resmi di bioskop Indonesia sejak tanggal 25 April 2018 kemarin. Dalam pertarungan epik tersebut, para superhero yang bertugas melindungi bumi akan melawan musuh terbesar mereka bernama Thanos. Makhluk jenis alien dari ras Titan ini memiliki ambisi besar untuk memusnahkan separuh dari populasi bumi, salah satunya dengan cara mengumpulkan 6 infinity stones.

Bukan tanpa sebab Thanos ingin menguasai infinity stones. Pasalnya dengan memiliki keenam batu tersebut, ia bisa menjadi villain paling berbahaya di Marvel Cinematic Universe (MCU). Gabungan dari enam batu tersebut bisa membuat pemakainya memiliki kekuatan yang tak terbatas (infinity) dan mengetahui seluruh pengetahuan yang ada di galaksi.

Thanos, sosok alien ungu yang berambisi memiliki 6 infinity stone. © Marvel PicturesThanos, sosok alien ungu yang berambisi memiliki 6 infinity stone. © Marvel Pictures

Thanos digambarkan sebagai alien bertubuh besar dan berwarna ungu. Saking kuatnya, Thanos diklaim bisa melempar bulan untuk menghancurkan seisi planet. Di tangan kirinya, Thanos memakai sarung tangan yang dinamakan infinity gauntlet. Sarung tersebut berguna sebagai tempat menyimpan infinity stone.

Sebelum muncul di AVENGERS: INFINITY WAR sosok Thanos sudah familiar sebagai cameo di post credit scene Marvel. Terutama saat di THE AVENGERS (2012) dan AVENGERS: AGE OF ULTRON. Bahkan di post credit scene THOR: RAGNAROK, Thanos sempat 'memamerkan' seisi pasukannya yang bertugas untuk menyerang bumi.

Bisakah Avengers mengalahkan Thanos? © Marvel PicturesBisakah Avengers mengalahkan Thanos? © Marvel Pictures

Kebengisan Thanos juga dikenal dari legenda dan asal-usulnya lewat komik Marvel. Dilahirkan di Planet Titan, Thanos sempat dikucilkan oleh bangsanya sendiri karena dianggap 'berbeda'. Resah dan amarah pun menyelimuti pikiran Thanos hingga ia tega menghabisi seluruh penduduk Titan saat itu.

Lantas, sanggup kah para Avengers dan Guardians of the Galaxy bersatu untuk mengalahkan kekuatan Thanos? Kalau kamu penasaran, tonton langsung yuk filmnya di bioskop kesayangan!

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING