'THE BEAVER' Dirilis Maret Mendatang

Jum'at, 17 Desember 2010 20:13 Penulis: Fatchur Rochim
'THE BEAVER' Dirilis Maret Mendatang Mel Gibson splashnews.com
Kapanlagi.com - Setelah sempat ditunda untuk batas waktu yang tidak ditentukan, akhirnya THE BEAVER yang dibintangi oleh Mel Gibson mendapat jatah rilis. Film ini akan mulai ditayangkan bulan Maret mendatang namun hanya di beberapa gedung bioskop saja. Satu bulan kemudian, film ini akan mulai diluncurkan ke lebih banyak gedung bioskop.

Menurut Splash News, penundaan THE BEAVER ini ada sangkut pautnya dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dialami Mel Gibson beberapa waktu yang lalu. Sepertinya Summit Entertainment tak mau menanggung risiko film ini tak ditonton orang hanya karena kasus tersebut. Setelah kasus ini agak reda, Summit akhirnya memutuskan untuk mengedarkan film ini.

Dalam berita yang sama juga disebutkan kalau THE BEAVER akan mulai diluncurkan secara terbatas mulai tanggal 23 Maret sebelum akhirnya dirilis lebih luas pada tanggal 8 April nanti. Dalam film ini, Mel Gibson berperan sebagai seorang pria yang mengalami depresi dan hanya bisa berkomunikasi bila menggunakan boneka.

Film yang konon menelan biaya pembuatan sekitar US$20 juta ini disutradarai oleh Jodie Foster yang juga ikut menjadi salah satu pemeran dalam film ini. Tak seperti kebanyakan film Hollywood yang diadaptasi dari format lain, film ini dibuat berdasarkan naskah original yang ditulis oleh Kyle Killen. 

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING