'THE FAULT IN OUR STARS' Berjaya di Inggris

Rabu, 25 Juni 2014 16:51 Penulis: Mahardi Eka
'THE FAULT IN OUR STARS' Berjaya di Inggris Ilustrasi
Kapanlagi.com - Tak perlu teknologi komputer yang mutakhir untuk bisa menarik perhatian penonton. THE FAULT IN OUR STARS hanya butuh kisah menyentuh untuk membuat penonton larut dalam tangis mereka.

Film yang dibintangi oleh Ansel Elgort dan Shailene Woodley ini berhasil menjadi hit di Amerika Serikat. Melanjutkan kesuksesan tersebut, TFIOS pun berjaya di Inggris. 

Adaptasi novel John Green berjudul sama ini berhasil meraup 69 miliar rupiah dalam pekan perdana perilisannya di Inggris. Dengan perolehannya itu, film drama tentang dua orang penderita kanker ini langsung menjadi jawara box office.

THE FAULT IN OUR STARS adalah sebuah cerita cinta yang menyentuh antara dua pasien kanker Hazel (Shailene Woodley) dan Augustus (Ansel Elgort) yang kehilangan kakinya karena penyakit tersebut. Berdua mereka menjalin sebuah cerita cinta yang tak biasa.

Tak hanya sukses lewat film layar lebar, TFIOS juga mendulang sukses dalam penjualan bukunya di Inggris dan juga situs penjualan seperti Amazon dan Waterstones.

Di Inggris sana, film roman remaja ini berhasil mengungguli film Tom Cruise, THE EDGE OF TOMORROW dan 22 JUMP STREET yang dibintangi oleh Channing Tatum dan Jonah Hill. Pekan sebelumnya, 22 JUMP STREET lah yang menjadi jawaranya.

 

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING