Toby Jones: 'CAPTAIN AMERICA 2' Tak Akan Mengecewakan

Jum'at, 24 Mei 2013 15:41 Penulis: Mahardi Eka
Toby Jones: 'CAPTAIN AMERICA 2' Tak Akan Mengecewakan dok. Digital Spy
Kapanlagi.com - Marvel Studio siap merilis dua film superhero mereka tahun ini. Salah satunya adalah CAPTAIN AMERICA 2: WINTER SOLDIER. Toby Jones yang kembali bermain di dalamnya pun memberi sedikit gambaran tentang film sekuel ini.

Toby bakal kembali berperan sebagai Arnim Zola. "Aku sangat senang bisa bergabung kembali. Aku sudah menyangka demikian, karena kamu tahu, Zola akan menemukan cara untuk bertahan dan kamu tak akan kecewa padanya seperti pada film pertama," ujarnya seperti dikutip Digital Spy, Jumat (24/05).

Toby Jones dalam CAPTAIN AMERICA 2: WINTER SOLDIERToby Jones dalam CAPTAIN AMERICA 2: WINTER SOLDIER

CAPTAIN AMERICA 2 kembali menghadirkan kembali Chris Evans untuk ketiga kalinya sebagai Steve Rogers/Captain America. Dua bintang THE AVENGERS lainnya, Scarlett Johansson dan Samuel L Jackson akan turut bermain sebagai Black Widow dan Nick Fury.

Film kedua ini bakal digarap sebagai "thriller politik" berbeda dari film yang pertama. THE WINTER SOLDIER akan mengisahkan perjuangan Rogers di Washington DC masa modern. Ia bakal bergabung dengan Black Widow untuk melawan musuh yang kuat dan misterius.

Kisah superhero yang rencananya dikaitkan dengan THE AVENGERS 2 ini bakal juga menghadirkan aktor pendukung seperti Robert Redford, Emily VanCamp, Anthony Mackie, Sebastian Stan, Cobie Smulders dan Hayley Atwell.

#Berita film lainnya

 

 

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING