Tom Cruise Beri Pidato Kejutan di Sekolah Akting

Rabu, 17 Juli 2013 14:31 Penulis: Mahardi Eka
Tom Cruise Beri Pidato Kejutan di Sekolah Akting Tom Cruise. (dok. Digital Spy)
Kapanlagi.com - Tom Cruise memberi pidato kejutan di sekolah akting Malibu akhir pekan lalu. Bintang OBLIVION ini menghadiri acara wisuda Joanne Baron/DW Brown Studio, sekolah akting yang menjadi tempat sepupu Cruise, William Mapother.

Pada kesempatan itu, Cruise memberi hadiah kelulusan para siswa dengan bercerita tentang awal karirnya, termasuk salah satunya tentang keputusannya mencukur habis rambutnya tanpa persetujuan sutradara dalam film TAPS.

Dalam pidatonya tersebut, Cruise juga bercerita tentang pentingnya memperlakukan rekan kerja dengan baik. Hal tersebut diungkap oleh salah seorang siswa. "Tom berkata kepada kita untuk tidak menghabiskan waktu di dalam trailer saat syuting. Aktor perlu merasakan segala macam aktivitas ketika berada dalam lokasi syuting," papar siswa tersebut kepada The Sun.

Aktor tampan satu ini pun menekankan para siswa untuk mempersiapkan segala sesuatu ketika bermain dalam film. "Bicaralah dengan setiap orang yang ada di lokasi. Belajarlah apa pun, kamu tak akan mengalaminya dua kali," tambahnya.

Cruise muncul pertama kali di layar lebar lewat film ENDLESS LOVE. Perlahan ia memilih peran yang lebih besar yakni dalam drama militer TAPS. Masa keemasan Tom Cruise terjadi di tahun 1980 saat ia berperan dalam banyak film populer seperti THE OUTSIDERS, TOP GUN, dan RAIN MAN. Lewat film-film tersebut namanya langsung meroket sebagai aktor papan atas.

 

#Baca juga

 

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING