Tom Hardy Jadi Venom, Dua Impian yang Terwujud

Rabu, 25 April 2018 13:46 Penulis: Mahardi Eka
Tom Hardy Jadi Venom, Dua Impian yang Terwujud Sony Pictures

Kapanlagi.com - Trailer VENOM telah dirilis. Tom Hardy yang menjadi pemeran utama filmnya lah yang mendapat kehormatan untuk menunjukkannya kepada pengunjung CinemaCon. Ia menampilkan trailer tersebut dalam sesi presentasi Sony Pictures.

Trailer VENOM yang kedua ini dinilai lebih memuaskan penonton dibanding teaser pertamanya. Sebabnya antara lain karena trailer ini menampilkan sosok sang anti hero lebih lama dan juga penampakan jelas seperti apa wujud Venom di detik-detik terakhir trailer. Sementara teaser pertama hanya fokus kepada sosok Eddie Brock (Tom Hardy) dan cuplikan adegan secara umum. Tanpa menunjukkan sang Venom.

"Tuh kan, kami tidak lupa untuk menampilkan Venom dalam filmnya kan," goda boss Sony Motion Pictures, Tom Rothman.

Tom Hardi jadi Venom. Kekuatan barunya bisa dilihat dalam trailer. Copyright: Sony PicturesTom Hardi jadi Venom. Kekuatan barunya bisa dilihat dalam trailer. Copyright: Sony Pictures

Film VENOM bakal menampilkan origin story dari sosok anti-hero yang dikenal luas sebagai "Musuh bebuyutan Spider-Man". Eddie Brock adalah jurnalis investigasi yang mengendus ada yang tidak beres dengan proyek penelitian Dr. Carlton Drake (Riz Ahmed). Ada dugaan bahwa penelitiannya tersebut tidak manusiawi. Brock terpaksa nekad masuk ke laboratorium Carlton demi mendapatkan jawaban. Naas baginya ia justru terinfeksi. Carlton dan anak buahnya tak mau ambil risiko atas bocornya informasi ini gara-gara ulah Brock. Ia meminta anak buahnya memburu Brock.

Brock yang "sakit" dan jadi buruan tersebut mendapati ada perubahan besar dalam dirinya. Mulai dari suara-suara yang muncul di kepalanya sampai munculnya semacam fluida hitam yang mampu melindungi dirinya bahkan menyerang lawan-lawannya.

Mengenai sosok antihero yang diperankannya ini, Hardy mengungkap bahwa ia tak pernah punya gambaran tentang ini sebelumnya. "Aku harus jujur, bahwa menjadi bagian dalam film ini adalah impian yang jadi kenyataan. Karena apa, aku selalu ingin membintangi film yang kemudian bakal ditonton oleh anakku. Dan ini adalah salah satu tokoh favoritnya. Jadi aku seperti mewujudkan mimpiku sekaligus mimpi anakku," ungkapnya.

Di mata sang sutradara, Ruben Fleischer, sosok Venom menyuguhkan kompleksitasnya sendiri. Tidak baik tapi juga tidak jahat. "Dia adalah salah satu karakter paling mengagumkan dalam sejarah Marvel," tegas Ruben.

So, KLOvers. Catat tanggalnya ya untuk tahu seperti apa kisah Venom. Film VENOM bakal tayang di bioskop 5 Oktober mendatang.




(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING