FILM INTERNASIONAL

Tom Holland Akhirnya Ungkap Nasib Film Spider-Man Selanjutnya

Senin, 26 Agustus 2019 13:17 Penulis: Rezka Aulia

Tom Holland beri kepastian tentang perannya sebagai Spider-Man. © Splashnews

Kapanlagi.com - Tom Holland akhirnya memberi statement resminya mengenai nasib Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. Polemik nasib Spidey atas pecah kongsinya Disney dan Sony ini masih menjadi topik hangat di lini masa media sosial. 

Saat hadir di Disney's D23 Expo, Tom Holland mengaku saat ini Disney memang tak berencana memasukkan Spidey di film MCU yang akan datang.

"Kami sudah membuat lima film keren. Ini sudah jadi lima tahun yang mengagumkan, aku menikmati hal ini. Siapa yang tahu apa yang bakal terjadi di masa depan?" ujar Tom Holland dilansir dari EW.

1. Tom Holland Tetap Antusias Tanpa Marvel

"Tapi yang pasti aku tetap memerankan Spider-Man dan bakalan menikmati itu semua. Ini bakal sangat menyenangkan, apapun pilihan yang diambil," lanjut Tom Holland antusias.

Kabar putusnya kesepakatan antara Sony dan Disney sempat membuat penggemar Spider-Man sedunia patah hati. Putusnya kesepakatan ini berarti film Spidey selanjutnya gak bakal digarap tangan dingin Kevin Feige sang presiden Marvel. Namun hal ini tak membuat Tom Holland berkecil hati, malah lebih bersemangat.

"Spider-Man yang akan datang akan berbeda, tapi bakalan sama menyenangkan dan mengagumkannya. Dan kami akan menemukan cara lain yang membuat film ini lebih keren!" pungkasnya.

2. Kevin Feige Mengaku Amat Bersyukur

Setelah digarap bareng Disney (dan Marvel), film teranyar Spider-Man menjadi film terlaris yang pernah dirilis Sony Pictures. SPIDER-MAN: FAR FROM HOME dikabarkan telah meraup keuntungan sebesar 1,11 miliar dollar (15,85 triliun rupiah) di seluruh dunia. Kevin Feige selaku produser kreatif sendiri merasa bangga bisa berkontribusi dalam penggarapan Spider-Man.

"Yang aku rasakan tentang Spider-Man adalah rasa syukur dan kebahagiaan. Kami telah membuat lima film, dua film Spidey sendiri dan tiga bareng Avengers. Ini sebuah mimpi yang gak aku kira bakal terwujud. Aku bakal selalu bersyukur atas hal ini," ujar Kevin masih dilansir dari EW.

 


REKOMENDASI
TRENDING