Trailer 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR' Sukses Pecahkan Rekor Marvel

Rabu, 02 Desember 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Trailer 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR' Sukses Pecahkan Rekor Marvel Captain America Vs Iron Man/©Marvel
Kapanlagi.com - CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR adalah salah satu film superhero Marvel yang ditunggu-tunggu tahun depan. Sekuel ketiga Captain America ini akan menampilkan pertarungan sengit antara dua kubu penolak Superhuman Registrations.

Para fans rupanya excited berat begitu trailernya resmi dirilis 2 hari lalu. Dilansir Entertainment Weekly, trailer CIVIL WAR pecahkan rekor dua sekuel sebelumnya, lho. Nggak tanggung-tanggung jumlahnya naik sampai dua kali lipat.

Sejak 24 jam diputar, CIVIL WAR sudah ditonton sebanyak 61 juta kali di Youtube. Angka ini mengalahkan rekor AVENGERS: AGE OF ULTRON yang ditonton sebanyak 34 juta kali kuartal pertama tahun ini. Bahkan, trailer ini juga mengalahkan rekor sekuel keduanya, CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER yang hanya ditonton sebanyak 23,5 juta kali tahun lalu. Tentu saja angka ini adalah total dari seluruh trailer yang diunggah di Youtube dari seluruh dunia. Bukan jumlah yang ada di trailer dari akun Jimmy Kimmel Live ini.

Masih dirilis sekitar 7 bulan lagi, CIVIL WAR memang sudah bikin penasaran. Terlebih, ada kehadiran aktor senior Indonesia, Ray Sahetapy di sana. Pertempuran sengit yang akhirnya melibatkan anggota Avengers dan dua superhero baru ini bikin gregetan karena para penyelamat bumi ini harus terpecah menjadi dua kubu. 

Iron Man (Robert Downey Jr.) berada di sisi pemerintah, sedangkan Captain America (Chris Evans) berada di pihak oposisi. Iron Man akan memburu Captain America mati-matian. Ia nggak sendiri, namun dibantu oleh beberapa superhero lainnya. Siapa?

Tim Iron-Man berisi War Machine (Don Cheadle), Black Widow (Scarlett Johansson), Iron Man (Robert Downey Jr.), Black Panther (Chadwick Boseman) dan Vision (Paul Bettany). Sedangkan tim Captain America akan berisi enam superhero. Ada Ant-Man (Paul Rudd), Hawkeye (Jeremy Renner), Agent 13 (Emily Van Camp), Captain America (Chris Evans), Falcon (Anthony Mackie) dan Winter Soldier (Sebastian Stan). Jadi mana kubu pilihanmu?

(ewc/tch)


REKOMENDASI
TRENDING