Tom Holland Tak Mau Sama Seperti Tobey Maguire & Andrew Garfield

Sabtu, 24 Oktober 2015 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
Tom Holland Tak Mau Sama Seperti Tobey Maguire & Andrew Garfield Tom, Tobey. Andrew © splashnews.com
Kapanlagi.com - Sudah diberitakan sebelumnya kalau Spider-Man versi Marvel ini akan muncul pertama kali di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Tom Holland pun sudah selesai melakukan pengambilan gambar untuk karakter Peter Parker alias Spider-Man.

Dalam kesempatan wawancara dengan Josh Wilding untuk HeyUGuys, Tom Holland menceritakan sebuah kisah tak menyenangkan kala melakukan pengambilan gambar untuk CIVIL WAR. Aktor berusia 19 tahun ini sempat mengalami cedera ringan.

"Itu adalah kesalahanku sendiri. Aku terjatuh dan membuat wajahku terhantam di hadapan sekitar 200 kru, benar-benar bukan momen heroik-ku. Aku bersiap di posisiku, semuanya menjadi salah, tapi mereka tetap melakukan syuting," cerita Tom, dilansir dari Comicbook.

Tom Holland sempat mengalami kejadian memalukan kala syuting CIVIL WAR © splashnews.comTom Holland sempat mengalami kejadian memalukan kala syuting CIVIL WAR © splashnews.com

Dalam kesempatan ini, Tom juga ditanya tentang pemeran Spider-Man sebelumnya, Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Tom bilang dia mengambil inspirasi dari dua aktor senior tersebut.

"Mereka sangat hebat dan penampilannya sangat nyata serta kaya, ada beberapa faktor yang pastinya aku suka dan ingin menciptakannya lagi. Tapi aku rasa hal yang terpenting pada saat itu adalah membuat film dengan karakter yang sama tapi membuatnya berbeda, baru, dan menarik," ujar Tom.

Setelah tampil di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, Tom Holland akan mendapatkan film solo sendiri. Film Spider-Man versi Tom Holland direncanakan tayang tahun 2017.

(com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING