[VIDEO] Ternyata, Hawkeye Punya Niat Untuk Bunuh Quicksilver!

Selasa, 08 September 2015 18:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
[VIDEO] Ternyata, Hawkeye Punya Niat Untuk Bunuh Quicksilver! Jeremy Renner as Hawkeye/©Marvel
Kapanlagi.com - [SPOILER ALERTS]

Jeremy Renner, pemeran Hawkeye dalam AVENGERS, dikenal sebagai sosok yang sangat humoris. Gurauan-gurauan sarkasnya kadang membuat geleng kepala namun juga menghibur. 

Ia membawa gurauan ini sampai ke lokasi syuting. Saat dalam proses pengambilan gambar salah satu adegan paling mengharukan dalam AVENGERS: AGE OF ULTRON, terkuak jika ternyata Hawkeye punya niat untuk membunuh Pietro Maximoff alias Quicksilver!

Kalau kalian sudah nonton sekuel AVENGERS ini, tentunya kalian mengetahui jika Quicksilver rela mengorbankan nyawanya demi melindungi Hawkeye dari terjangan peluru. Ia pun tewas dan menyisakan duka yang dalam bagi para Avengers.

Video ini menunjukkan ketika saudara dari Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) ini sudah terbujur kaku ketika diusung ke atas dek air-carrier. Hawkeye yang terlihat masih kesakitan berbaring di atas kursi dekat dengan badan Quicksilver.

Alih-alih ingin memastikan apakah rekannya ini benar-benar sudah tewas, ia malah membekap Quicksilver yang lemah dan membuatnya kejang-kejang kehabisan udara. Tak lama Aaron Taylor-Johnson sang pemeran Quicksilver bangkit dan memukul Jeremy Renner karena telah mengerjainya.

Wah, Jeremy Renner memang benar-benar usil ya. Hawkeye masih akan beraksi di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR tahun depan dan berada di tim penolak Superhuman Registration bersama Captain America. Keusilan apalagi yang akan ia buat?

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING