Trailer Perdana 'JUMANJI: WELCOME TO THE JUNGLE' Bikin Penasaran!

Jum'at, 30 Juni 2017 11:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Trailer Perdana 'JUMANJI: WELCOME TO THE JUNGLE' Bikin Penasaran! Jumanji

Kapanlagi.com - Sekuel lanjutan dari film petualangan fantasi JUMANJI yang berjudul JUMANJI: WELCOME TO THE JUNGLES baru saja merilis trailer pertamanya. Menempatkan Dwayne Johnson alias The Rock sebagai pemeran utamanya, film ini menyajikan petualangan yang lebih kocak dan lebih menarik daripada sebelumnya.

Tak ada lagi boardgame Jumanji seperti yang dimainkan oleh Judy dan Peter seperti dalam film JUMANJI tahun 1995, kali ini developer film ini menjadikan Jumanji sebagai sebuah video game. Yap, para pemain Jumanji dimasukkan ke dalam sebuah permainan console!

Berawal dari empat orang siswa yang mendapatkan tugas khusus dari gurunya untuk berkumpul di sebuah basement tak terpakai, mereka akhirnya menemukan sebuah console game yang ternyata adalah permainan Jumanji. Masing-masing dari mereka memilih karakter sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Game yang awalnya dianggap biasa, ternyata malah membuat mereka menghilang dari basement untuk berpetualang liar di dalam hutan virtual.

Selain The Rock, beberapa artis lain yang terlibat adalah Kevin hart, Jack Black dan Karen Gillan. Cukup menarik film ini menampilkan juga sosok-sosok seperti Nick Jonas, Alex wolff dan Morgan Turner.

Rencananya sekuel jumanji ini akan turun ke layar perak pada 22 Desember 2017 mendatang. Film yang didirect oleh Jake Kasdan ini melalui proses penggarapan yang cukup panjang yakni dari tahun 2012 silam.

Premis yang cukup menarik dalam film ini adalah karakter-karater dalam game yang ternyata adalah kebalikan dari karakter asli empat siswa tersebut. "Satu anak yang culun mendapatkan karakter dengan tumbuh berotot The Rock. Satu anak perempuan yang populer di sekolah harus belajar memiliki tubuh yang segemuk Jack Black."

Yang menarik lagi adalah setiap karakter dalam game Jumanji yang mereka pilih kemampuan khusus. Jadi seperti apa ya kira-kira ceritanya? Lihat trailernya dulu aja deh!

(nme/otx)


REKOMENDASI
TRENDING