Promo BAYWATCH di India, Priyanka Chopra Panen Pujian Dari Dwayne

Kamis, 27 April 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Promo BAYWATCH di India, Priyanka Chopra Panen Pujian Dari Dwayne Priyanka Chopra dan Dwayne Johnson ©NDTV Movies

Kapanlagi.com - Sejak beberapa hari lalu Priyanka Chopra kembali ke India untuk melakukan beberapa kegiatan. Salah satunya promo film BAYWATCH yang ia bintangi bareng Dwayne Johnson dan Zac Efron yang akan tayang pada 25 Mei mendatang.

Meski melakukan promo sendirian, namun Dwayne Johnson tidak sepenuhnya absen dari acara ini. Aktor bertubuh kekar itu ikut meramaikan acara lewat video yang berlangsung selama beberapa menit.

Priyanka di acara promo BAYWATCH di India ©India TodayPriyanka di acara promo BAYWATCH di India ©India Today


Sebelum rekaman video Dwayne diputar, Priyanka lebih dulu menjawab pertanyaan dari wartawan. Mantan Miss World ini menyebut Dwayne bukan hanya sekedar teman belaka. Namun sudah seperti saudara yang menjaganya ketika berada di negeri orang.

"Dwayne lebih dari teman yang hangat. Dia adalah manusia yang sangat menakjubkan, super sopan dan orang yang hebat. Sangat menakjubkan bisa bekerja bareng dia. Dwayne sangat suportif pada karirku sejak pertama kali aku tiba di Amerika," ujar Priyanka seperti dilansir dari Pinkvilla.

Sementara Dwayne dalam videonya juga memberikan pujian bertubi-tubi pada Priyanka. Ia menyebut akting Priyanka sebagai sosok antagonis di BAYWATCH sangat baik dan meminta maaf karena tak bisa datang ke India untuk menemani aktris 34 tahun itu.

Dwayne tak datang ke India, namun ia mengirimkan pesan lewat video ©India TodayDwayne tak datang ke India, namun ia mengirimkan pesan lewat video ©India Today


"Sebenarnya aku ingin datang ke India. Kami sudah membicarakannya sejak berbulan-bulan lalu. Tapi sayang jadwalku sangat padat. Sekarang aku sedang berada di Atlanta untuk syuting RAMPAGE. Tapi jiwaku ada di sana, menemani Priyanka. Ia benar-benar lawan main terbaikku dan kami menghabiskan banyak waktu menyenangkan bersama-sama. Aku sangat bahagia bisa bekerja bareng Priyanka dan seluruh pemain BAYWATCH. Semua film superhero perlu musuh yang menakjubkan dan Priyanka Chopra adalah salah satunya," ujar Dwayne.

BAYWATCH menjadi film perdana Priyanka Chopra di Hollywood. Sebelum main film layar lebar, Priyanka sudah bekerja di Hollywood namun untuk proyek serial televisi dan juga kolaborasi dengan musisi Amerika seperti PitBull. Apakah filmnya nanti juga akan sesukses lagu dan serialnya?

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING