Setelah 'VEERE DI WEDDING', Kareena Kantongi Kontrak 12 Miliar?

Selasa, 25 April 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Setelah 'VEERE DI WEDDING', Kareena Kantongi Kontrak 12 Miliar? Kareena Kapoor ©Express News

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya dalam 17 tahun karir Kareena Kapoor di Bollywood, ia tak mengeluarkan film satupun dalam satu tahun. Pada 2017 ini jadwalnya kosong, tak meluncurkan satu pun film. Kareena baru akan memulai proyek VEERE DI WEDDING dan rencananya bakal dirilis tahun depan.

Namun bukan berarti tak ada tawaran datang buat Kareena Kapoor. Setelah VEERE DI WEDDING yang bakal ia bintangi bareng Sonam Kapoor, Kareena sudah dapat kontrak baru lagi.

Dilansir dari Pinkvilla, konon nilai kontrak film baru Kareena tidak main-main. Ia disebut akan mendapatkan bayaran sebesar Rs 6 crore atau sekitar Rp 12 miliar.

Kareena dapat kontrak Rp 12 miliar? ©mid-day.comKareena dapat kontrak Rp 12 miliar? ©mid-day.com

Jumlah ini memang masih di bawah nilai kontrak kerja Deepika Padukone atau Priyanka Chopra. Namun untuk aktris India, jumlah Rp 12 miliar bukanlah kontrak main-main. Dan nilai sebesar ini membuat Kareena kembali duduk di jajaran papan atas aktris termahal di Bollywood.

Namun Kareena belum mau angkat bicara soal proyek barunya itu. Sekarang ia masih fokus ke VEERE DI WEDDING yang rencananya mulai syuting dalam waktu dekat.

VEERE DI WEDDING seharusnya mulai syuting tahun lalu, namun diundur lantaran Kareena sedang hamil dan pihak asuransi tak mau mengambil risiko untuk membiarkan ibu hamil bekerja. Tanpa asuransi, produser tidak bisa memulai proses syuting dan akhirnya terpaksa ditunda sampai sekarang.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING