BOLLYWOOD

Kareena Jadi Bintang India Pertama di Majalah Bridal Inggris

Wulan Noviarina  |  Selasa, 18 April 2017 16:38

Kareena Jadi Bintang India Pertama di Majalah Bridal Inggris

Kapanlagi.com - Usai melahirkan, karir Kareena Kapoor di dunia hiburan semakin berkibar. Meski ia belum sepenuhnya langsing seperti dulu, namun tawaran menjadi model sudah bertubi-tubi datang kepada Kareena.

Terbaru ia diminta jadi model cover majalah bridal asal Inggris. Uniknya, Kareena adalah bintang India pertama yang jadi cover di majalah itu.

Sesi pemotretan untuk majalah bridal itu berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab. Selain menjadi model acara fashion, Kareena juga mengerjakan proyek lainnya di sana.

Kareena Kapoor bakal jadi bintang India pertama di majalah bridal Inggris İmiddayKareena Kapoor bakal jadi bintang India pertama di majalah bridal Inggris İmidday

Pemotretan yang berlangsung di atas sebuah yacht mewah itu memang bikin penasaran. Sekarang baru terungkap jika sesi pemotretan itu dilakukan untuk proyek dengan majalah bridal Inggris.

"Kareena ganti baju lima kali untuk pemotretan ini. Tema covernya nanti adalah royal wedding, dan pengantin regal. Kareena adalah pilihan sempurna untuk edisi ini," ujar salah satu kru.

Selama melakukan pemotretan di Dubai yang berlangsung dua hari lamanya, Kareena didandani oleh desainer Faraz Manan. Dengan beberapa gaun indah, Kareena benar-benar menjelma jadi seorang pengantin yang cantik.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Pemotretan di Dubai, Kareena Kapoor Bergaya di Atas Yacht Mewah

Hadiri Acara di Dubai, Kareena Kapoor Stunning Pamer Cleavage

Melenggang di Bandara, Kareena Adu Cantik Dengan Preity Zinta

Beredar Adegan Yang Dihapus Dari 'KABHI KUSHI KABHIE GHAM', Kocak

Party Bareng Saif, Kareena Kapoor Pede Pamer Punggung Terbuka

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina

Rekomendasi Pilihan



Taimur Ali Khan benar-benar mirip Kareena Kapoor ketika masih kecil. Bahkan Taimur punya bibir manyun seperti ibunya, sama sekali tak mirip ayahnya.
6 Foto


Lihat Arsip Bollywood

- - -