Laris, Priyanka Chopra Dapat Kontrak Film Kedua di Hollywood

Rabu, 17 Mei 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Laris, Priyanka Chopra Dapat Kontrak Film Kedua di Hollywood Priyanka Chopra ©AFP

Kapanlagi.com - Film BAYWATCH belum juga tayang di bioskop, tapi Priyanka Chopra sudah dapat kontrak film baru di Hollywood. Proyek itu nantinya akan mengangkat kisah drama tentang keluarga berjudul A KID LIKE JAKE dan diproduseri oleh Paul Bernon.

Lewat akun Twitternya, produser ternama di Hollywood ini menyebut ia bahagia karena bisa bekerjasama dengan Priyanka, Claire Danes, Jim Parson, Michaela Wat, dan Octavia Spencer. Namun produser belum menyebutkan bakal seperti apa peran Priyanka nantinya.

Dilansir dari Missmalini, film yang dibuat berdasar pertunjukan Lincoln Centre karya Daniel Pearle ini akan disutradarai oleh Stilas Howard. Proses syuting sendiri akan berlangsung di New York pada musim panas tahun ini.

Priyanka bakal main film keduanya di Hollywood ©twitter/pbernonPriyanka bakal main film keduanya di Hollywood ©twitter/pbernon

Sejauh ini Priyanka belum banyak bicara tentang proyek barunya. Namun film ini menjadi penanda jika karir Priyanka di Hollywood semakin bersinar dan ia jadi aktris yang diperhitungkan di Amerika.

Selain mengantongi kontrak satu film Hollywood, Priyanka juga sudah mendapatkan kontrak baru untuk film Bollywood. Namun ia masih tutup mulut soal film barunya di negara asalnya, India.

Kini Priyanka masih sibuk promo film BAYWATCH yang ia bintangi bareng Dwayne Johnson. Di film ini Priyanka berperan sebagai seorang penjahat yang jadi musuh Dwayne dan para penjaga pantai.

(mis/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING