Anak Konglomerat Mukesh Ambani Debut di MET Gala 2017

Kamis, 04 Mei 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Anak Konglomerat Mukesh Ambani Debut di MET Gala 2017 Isha Ambani ©Indiaonline.ME

Kapanlagi.com - Tidak hanya selebritis seperti Deepika Padukone dan Priyanka Chopra yang mewakili India di ajang MET Gala 2017. Malam itu juga ada sosok Isha Ambani, putri dari salah satu konglomerat paling kaya di India, Mukesh Ambani.

Ini adalah kali pertama perempuan 24 tahun itu tampil di ajang MET Gala. Dan sama seperti Deepika, Isha memilih tampil aman dengan gaun cantik di ajang tahunan yang digelar oleh Museum of Metropolitan, New York tersebut.

Isha memilih gaun dari Christian Dior Haute Couture berwarna nude dengan hiasan dedaunan. Rambutnya yang dicat cokelat muda dibiarkan tergerai begitu saja.

Isha Ambani di MET Gala ©pinkvillaIsha Ambani di MET Gala ©pinkvilla


Malam itu Isha datang ke MET Gala bersama dua orang sahabatnya, Natalia Vodianova and Diane von Furstenberg. Setelah sampai di dalam gedung, Isha bergabung dengan ibunya yang lebih dulu tiba.

Saat ini Isha sedang melanjutkan kuliah di Stanford University untuk mengambil gelar MBA. Perempuan 24 tahun ini juga aktif membantu ibunya, Nita Ambani yang mengurus yayasan sosial Reliance Foundation yang bergerak di bidang kesehatan, pendidikan, olaharaga dan pembangunan di seluruh India.

Mukesh Ambani sendiri masih terdaftar sebagai salah satu konglomerat terkaya di India dan dunia. Di negerinya, Mukesh memiliki banyak jenis usaha, namun yang paling besar adalah minyak.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING