Bukan Red Carpet, Tempat Keseruan Met Gala Sesungguhnya: Toilet!

Kamis, 04 Mei 2017 15:45 Penulis: Agista Rully
Bukan Red Carpet, Tempat Keseruan Met Gala Sesungguhnya: Toilet! © twitter.com/ChimaSimone

Kapanlagi.com - Ada satu ajang pamer busana avant garde bagi selebritis Hollywood tiap tahunnya selain ajang penghargaan resmi seperti Grammy atau Oscar, yakni Met Gala. Acara ini merupakan gelaran pengumpulan dana tahunan yang diselenggarakan di Metropolitan Museum Art's Costume Institute, New York.

Dalam kesempatan ini, para selebritis Hollywood tak sungkan mengenakan gaun-gaun houte couture karya desainer ternama saat melangkah di karpet merah. Pun tahun ini, acara yang diselenggarakan Senin (01/05) lalu ini menampilkan deretan seleb dengan gaun paling unik, eksentrik, dan juga seksi menawan.

Kylie Jenner mengunggah selfie kamar mandi beserta sederet selebritis lainnya di Instagram saat Met Gala 2017 © instagram.com/kyliejennerKylie Jenner mengunggah selfie kamar mandi beserta sederet selebritis lainnya di Instagram saat Met Gala 2017 © instagram.com/kyliejenner

Tahun ini sendiri, tema yang diusung oleh Met Gala adalah tribute to Rei Kawakubo: Commes des Garcons. Sebagian selebritis Hollywood memilih dandanan gothic dengan warna gaun hitam, jaring-jaring, atau lipstik merah menyala. Mungkin bagi orang awam, keseruan Met Gala ada pada gelaran makan malam atau keindahan pakaian di atas red carpet saja. Well, dugaan ini bisa jadi salah.

Dakota Johnson termasuk selebritis yang menikmati keseruan Met Gala di toilet © twitter.com/ChimaSimoneDakota Johnson termasuk selebritis yang menikmati keseruan Met Gala di toilet © twitter.com/ChimaSimone

Sebab para selebritis Hollywood justru menemukan keseruan tersendiri di dalam gedung Metropolitan Museum Art's Costume Institute. Bukan di meja makan saja, bahkan kamar mandi pun jadi saksi bisu keseruan hidup glamor para pesohor papan atas Hollywood.

Semua bermula ketika Kylie Jenner mengunggah foto dirinya bersama sejumlah selebritis lain termasuk sang kakak Kim Kardashian dan Kendall Jenner yang berfoto bareng di kamar mandi. Foto yang diunggah oleh business woman muda ini lantas menjadi viral dan menuai banyak respon positif dari penggemar.

Rita Ora tak mau ketinggalan dengan mengunggah momen keseruan kamar mandi Met Gala via Instagram stories © twitter.com/ChimaSimoneRita Ora tak mau ketinggalan dengan mengunggah momen keseruan kamar mandi Met Gala via Instagram stories © twitter.com/ChimaSimone

Rupanya tak hanya Kylie yang pamer keseruan Met Gala 2017, Rita Ora juga membagikan selfie kamar mandi melalui fitur Instagram stories. Dalam foto tersebut, para selebritis tak lagi jaim atau tampil anggun seperti yang sudah sering mereka lakukan di atas red carpet. Para selebritis justru jadi diri mereka sendiri, tak jaim.

Di foto lain, sejumlah selebritis malah berpose dengan duduk dan bersandar di lantai ubin kamar mandi. Benar-benar tak lagi mempedulikan riasan atau posisi gaun yang mereka kenakan. Seru banget bukan?

Para selebritis tak kenal lagi dengan istilah jaga image seperti yang mereka lakukan di red carpet © twitter.com/ChimaSimonePara selebritis tak kenal lagi dengan istilah jaga image seperti yang mereka lakukan di red carpet © twitter.com/ChimaSimone

Keseruan ini sebetulnya tak boleh bocor ke ranah publik karena seperti yang dikutip dari Mirror, para tamu undangan tak diperbolehkan mempublikasikan berbagai bentuk acara ke sosial media. Hal ini dilakukan oleh panitia Met Gala untuk menjaga eksklusifitas acara tahunan tersebut.

Namun para selebritis nampaknya tak mengindahkan peraturan para panitia dan gatal ingin memamerkan betapa bahagianya mereka berkumpul dengan deretan bintang Hollywood terkenal lain. Yah, selebritis juga manusia bukan?

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING