'TRON 3' Dihapuskan, Olivia Wilde Justru Tertawa Bahagia

Sabtu, 06 Juni 2015 14:52 Penulis: Soraya
'TRON 3' Dihapuskan, Olivia Wilde Justru Tertawa Bahagia Olivia Wilde ©fameflynet.com
Kapanlagi.com - Baru-baru ini, kabar mengejutkan baru saja disampaikan oleh pihak Walt Disney. Yup, para penggemar film fiksi akhirnya harus rela kecewa berat karena produksi TRON 3 benar-benar akan dihapuskan. Namun, ternyata Olivia Wilde punya pendapat berbeda.

Seperti yang dilansir dari E! Online, aktris cantik yang juga menjadi pemeran utama dalam film arahan Steven Lisberger ini justru bahagia dengan keputusan Disney. Hal ini disampaikan langsung olehnya melalui akun Twitter-nya.

Di sanalah Olivia menuliskan tweet yang berbunyi, "Para fans TRON! Jangan keliru. Sekarang aku nggak perlu lagi hidup dengan jus rumput laut dan tahu selama enam bulan lamanya agar bisa mengenakan setelan karet."

Olivia berjuang keras untuk menjaga tubuhnya agar tetap muat ketika mengenakan kostum ini @ Walt Disney PicturesOlivia berjuang keras untuk menjaga tubuhnya agar tetap muat ketika mengenakan kostum ini @ Walt Disney Pictures

Ternyata sepanjang produksi film TRON, aktris cantik yang kini berusia 31 tahun itu berjuang keras untuk menjaga bentuk tubuhnya. Hal ini dilakukan agar ia tampil sempurna dalam balutan kostumnya yang super ketat itu.

Kini, TRON 3 telah dibatalkan proses produksinya. Tak heran jika Olivia menjadi begitu bahagia, karena ia tak lagi harus menjalani program diet ketat yang menyiksanya.

Di saat semua fansnya bersedih, Olivia justru sangat menikmati penghapusan TRON 3. Well, setiap aktris tentunya punya perjuangan dan cerita tersendiri. Jadi, apakah kamu juga bisa merasakan hal yang sama dengan pemeran Quorra ini?

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING