Universal Pictures Gandeng Jordan Peele 'GET OUT' dalam Proyek Film Baru

Sabtu, 14 November 2020 17:21 Penulis: Editor KapanLagi.com
Universal Pictures Gandeng Jordan Peele 'GET OUT' dalam Proyek Film Baru Universal Pictures via IMDB

Kapanlagi.com - Universal Pictures seakan-akan tidak bisa berhenti untuk memproduksi film. Baru-baru ini mereka mengumumkan bahwa mereka sudah mem-booking tanggal untuk merilis sebuah film yang dinilai akan fenomenal. Tidak tanggung-tanggung, tanggal yang dibooking Universal digunakan untuk merilis film terbaru ciptaan Jordan Peele.

Jordan Peele adalah sutradara dibalik film horror sukses GET OUT dan US. Kedua film tersebut berhasil menyita perhatian banyak penonton hingga menghasilkan Rp 7 triliun di seluruh dunia. Tidak hanya itu, GET OUT menjadi film horror ke 6 yang pernah masuk ke piala bergengsi Oscar. Bahkan GET OUT berhasil keluar dengan membawa piala Naskah Original Terbaik Oscar. Tidak heran Universal Pictures kembali menggaet Jordan Peele untuk proyek selanjutnya.

1. Bersiap Dari Sekarang

Universal Pictures resmi mengumumkan pada 22 Juli 2022 mereka akan merilis film baru. Jordan Peele dipercaya untuk menggarap film yang belum diketahui identitasnya ini. Belum ada pernyataan lebih lanjut mengenai film ini. Informasi seperti genre, aktor yang terlibat dan lainnya masih tertutup rapat.

Jika melihat kebelakang, GET OUT dan US merupakan film horror yang dibalut isu ras dan sosial. Keduanya sukses menyajikan hal tersebut, kemungkinan film baru Jordan Peele nantinya tidak akan jauh berbeda. Film horror dengan isu ras dan sosial yang sedang terjadi.

2. Generasi Horror Baru

Jordan Peele berhasil menciptakan ‘generasi’ horror baru melalui GET OUT dan US. Melalui 2 film tersebut, kini banyak bermunculan film horror serupa yang mengangkat isu-isu sekitar kita. Hal ini membuat nama Jordan Peele semakin tenar.

Film US semakin menaikkan nama Jordan Peele setelah berhasil dengan film GET OUTFilm US semakin menaikkan nama Jordan Peele setelah berhasil dengan film GET OUT

Kini dirinya sedang disibukkan dengan beberapa film lainnya. Terbaru, ia baru saja menyelesaikan film CANDYMAN. Meski belum diketahui kapan film horror terbarunya akan memulai proses syuting, yang jelas 22 Juli 2022 sudah ditunjuk sebagai tanggal tayangnya.

Kunjungi KapanLagi.com untuk mengetahui informasi terbaru mengenai film Jordan Peele lainnya!

Penulis: Iqbal Laduni

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING