FILM INTERNASIONAL

Sinopsis BLACK PANTHER: WAKANDA FOREVER, Angkat Duka dan Perjuangan Setelah Kepergian T’Challa

Rabu, 09 November 2022 10:15 Penulis: Editor KapanLagi.com

BLACK PANTHER: WAKANDA FOREVER (Credit: instagram.com/blackpanther/)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Putriku Aishwarya Ravelia

BLACK PANTHER: WAKANDA FOREVER adalah sekuel kedua dari film BLACK PANTHER yang dirilis 2018 lalu dan diangkat dari komik Marvel karya Stan Lee dan Jack Kirby. Film ini akan tayang hari ini, (9/11), tepatnya 2 hari lebih awal dari penayangan di negara asalnya.

Seakan ingin mengulang kesuksesan BLACK PANTHER tahun 2018 lalu yang menerima Oscar untuk film terbaik, film yang disutradarai Ryan Coogler ini akan mengisahkan kelanjutan kehidupan Wakanda setelah ditinggalkan oleh Raja T’Challa. Film BLACK PANTHER: WAKANDA FOREVER akan menjadi salah satu bentuk penghormatan atas kematian sang aktor utama Chadwick Boseman.

1. Perjuangan Negeri Wakanda

BLACK PANTHER: WAKANDA FOREVER akan menceritakan kehidupan di Wakanda setelah ditinggalkan oleh Raja T’Challa. Di tengah suasana kesedihan yang melanda, negeri Wakanda kemudian diserang musuh. Ratu Ramonda, Shuri, M’Baku, Okoye dan Dora Milaje harus berjuang untuk melindungi negeri mereka dari campur tangan kekuatan dunia dan musuh lainnya yang berusaha ingin menguasai Wakanda.


Mereka harus melawan pasukan Raja Namor dari bangsa Talokan yang tiba-tiba datang menyerang. Raja Namor merupakan penguasa kerajaan laut atau bangsa Atlantis yang biasa disebut Kukulkhan. Sehingga para pahlawan harus bersatu dengan bantuan War Dog Nakia dan Everett Ross agar dapat bertahan hidup di tengah peperangan.


Apakah Wakanda berhasil mempertahankan keamanan negerinya dari serangan Namor? BLACK PANTHER: WAKANDA FOREVER akan menjadi film terakhir fase 4 dari MCU. Saksikan BLACK PANTHER: WAKANDA FOREVER di Bioskop seluruh Indonesia mulai 9 November 2022.

2. Deretan Pemeran

Film ini menghadirkan kembali aktor dan aktris ternama dari sekuel film pertamanya yaitu Letitia Wright sebagai Shuri yaitu adik dari Raja T’Challa, Angela Bassett sebagai Ratu Ramonda yang merupakan Ratu Wakanda dan ibunda dari T’Challa dan Shuri, Lupita Nyong'o sebagai Nakia yang merupakan mantan kekasih T’Challa dan memiliki kontribusi besar pada negeri Wakanda.

Winston Duke sebagai M'Baku merupakan pemimpin suku Jabari, Danai Gurira sebagai Okoye yang memegang jabatan pemimpin pasukan khusus Wakanda, Martin Freeman sebagai Everett K. Ross adalah mantan perwira Angkata Udara AS yang menjadi agen CIA, hingga Florence Kasumba sebagai Ayo yang merupakan ksatria wanita dan pasukan khusus Wakanda.

Lalu ada juga karakter baru yaitu Namor sang Raja Atlantis, yang memiliki kekuatan super dan ingin mengambil alih negeri Wakanda diperankan oleh Tenoch Huerta. Riri Williams (Ironheart) yang diperankan Dominique Throne sebagai remaja jenius yang memiliki keahlian mampu merekayasa teknologi Iron Man.

3. Simak Trailernya!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING