FILM INTERNASIONAL

Sinopsis "BLACK PANTHER: WAKANDA FOREVER", Aksi Bangsa Wakanda untuk Menyelamatkan Diri Tanpa Sang Raja

Senin, 25 Juli 2022 20:34 Penulis: Editor KapanLagi.com

imdb.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Nanda Septy

Salah satu film produksi Marvel yang paling ditunggu-tunggu yaitu Black Panther telah mengeluarkan sekuel filmnya.Black Panther 2 yang baru saja merilis trailer berjudul BLACK PANTHER: WAKANDA FOREVER ini langsung bisa menarik perhatian lebih dari sepuluh juta viewers di laman Youtube.

Sebelumnya film BLACK PANTHER yang dibintangi oleh mendiang Chadwick Boseman telah sukses sebagai film box office. Nah kalau begitu langsung saja kita bahas mengenai film yang tengah marak dibicarakan ini.

1. Tanggal Rilis dan Para Pemeran

Film BLACK PANTHER: WAKANDA FOREVER yang akan tayang mulai 11 November 2022 ini menampilkan aktor dan aktris papan atas Hollywood. Salah satunya adalah karakter Nakia yang diperankan oleh Lupita Nyong'o. 

Lalu ada tokoh Shuri yang diperankan oleh Letitia Wrigh, Ramonda yang dimainkan oleh aktris cantik Angela Basset dan Michaela Coel yang memerankan tokoh Aneka. Selain itu terdapat aktor terkenal seperti Tenoch Huerta yang bermain sebagai Namor. 

2. Alur Cerita Yang Seru

Diceritakan dalam film ini bahwa bangsa Wakanda yang telah kehilangan raja mereka yaitu T'Challa yang diperankan oleh mendiang Chadwick Boseman.Kemudian bangsa Wakanda mulai memiliki masalah ketika kekuatan dunia yang ingin merebut Wakanda. 

Karakter wanita yang kuat dan tangguh juga ditunjukkan dalam film ini ketika Ramonda memberi pidato singkatnya bahwa Wakanda adalah negara yang kuat. Serta munculnya para tokoh seperti Aneka yang siap untuk berperang.

3. Trailer Yang Mengesankan

Adegan pada trailer memberikan kesan yang mengesankan karena terlihat sedikit kejutan ketika Ramonda (Angela Basset) memberi sebuah pidato yang berkata bahwa dia adalah ratu dari negara paling kuat di dunia dan sekarang seluruh keluarganya telah tiada. 

Ketika Ramonda mengucapkan kata-kata tersebut terlihat tokoh T'Challa yaitu mendiang Chadwick Boseman. Selain itu juga, dalam trailer tersebut juga terdapat karakter raja negara bawah laut yaitu tokoh Namor (Tenoch Huerta) yang melakukan persembuyian. 

Itulah sekilas mengenai film BLACK PANTHER: WAKANDA FOREVER yang perilisannya sangat ditunggu tunggu.Jadi jangan lewatkan film fantastik satu ini ya!

(kpl/mag)

REKOMENDASI
TRENDING