Untuk Pertama Kalinya, Tom Holland Beraksi Dalam Film Thriller Bersama Robert Pattinson!

Jum'at, 14 Agustus 2020 22:09 Penulis: Editor KapanLagi.com
Untuk Pertama Kalinya, Tom Holland Beraksi Dalam Film Thriller Bersama Robert Pattinson! Foto: Robert Pattinson (Kredit: IMDb.com/Entertainment One), Tom Holland (Kredit: IMDb.com)

Kapanlagi.com - Kabar gembira untuk kalian para pengguna Netflix! Tidak berhenti mengejutkan para streamers akan film-film terbarunya, Netflix kini telah merilis trailer perdana dari film thriller yang bertajuk THE DEVIL ALL THE TIME. Film ini sendiri merupakan adaptasi dari buku karya Donald Ray Pollock dengan judul yang sama.

Berlatar akhir perang dunia ke 2 dan perang 1960, film ini berkisah tentang seorang bocah kristen yang taat agama bernama Arvin Russel mulai menjauh dari Tuhan. Ia adalah anak dari pejuang pada perang dunia. Semenjak ia mendapat pistol sebagai kado ulang tahun dari ayahnya, semakin menyeretnya ke dunia kegelapan. Bertemu dengan banyak tokoh misterius mulai dari dua sejoli berwatak buruk, kepala polisi yang licik, dan pendeta berhati busuk.

Dilansir dari Variety.com, Film yang disutradarai Antonio Campos ini membawa bintang-bintang hollywood ternama seperti Tom Holland, Bill Skarsgard, Sebastian Stan, Riley Keough, Mia Wasikowska, Jason Clarke, hingga Robert Pattinson.

Mendengar nama para aktor yang akan beraksi di balik film bergenre thriller ini, mungkin kalian menebak-nebak akankah Robert Pattinson yang menjadi dalang utamanya? Seperti yang kita tahu, aktor tampan ini telah banyak bintangi film bergenre thriller dan sebagian mengangkat latar waktu akhir perang dunia seperti THE HAUNTED AIRMAN (2006), dan THE CHILDHOOD OF A LEADER (2015). Namun sayangnya Robert bukan menjadi yang utama. Di film yang satu ini Robert Pattinson justru jadi peran pembantu bersama pemain lainnya dan membawa Tom Holland sebagai pemeran utamanya. Wah, bagaimana bisa?

Selama ini Tom Holland dikenal sebagai aktor film drama petualangan maupun film superhero. Melihat film-film yang dimainkannya dan tidak satupun memiliki genre thriller, kalian yang mengidolakan Tom Holland pasti dibuat kaget dengan aktor berusia 24 tahun ini.

THE DEVIL ALL THE TIME menawarkan pengalaman berbeda dari film-film lain yang pernah aku perankan selama ini,” ungkap Holland saat diwawancarai oleh Entertainment Weekly.

“Aku sangat ingin bekerja dengan Antonio karena film-film miliknya yang pernah aku tonton sangat mentah dan natural. Sebuah tantangan bagiku berperan sebagai anak pedesaan, film era masa lalu, dan sutradara baru. Ini akan melengkapi pengalamanku di dunia film,” ujar Holland.

Penasaran bagaimana aksi Tom Holland di film thriller pertamanya? Nantikan film THE DEVIL ALL THE TIME tayang perdana di Netflix 16 September mendatang!

Penulis : Febby Novenda

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING