'SPIDER-MAN 3': Avenger Ini Nantinya Akan Memburu Spider Man?

Kamis, 30 Juli 2020 19:54 Penulis: Editor KapanLagi.com
'SPIDER-MAN 3': Avenger Ini Nantinya Akan Memburu Spider Man? ©Marvel Studios via IMDB

Kapanlagi.com - Setelah banyak menarik perhatian penonton di layar kaca, akhirnya di film SPIDER-MAN: FAR FROM HOME identitas rahasia Peter Parker telah diungkap kepada dunia oleh J. Jonah Jameson yang diperankan J.K. Simmons. Akankah ini jadi film terakhir sang superhero Spider Man? Para fans tentunya dibuat bertanya-tanya tentang kelanjutan salah satu film Marvel ini. Untuk kalian pecinta Marvel nggak usah khawatir, terungkapnya identitas Peter Parker, sang manusia laba-laba justru akan jadi plot twist dari alur cerita petualangannya yang ketiga.

Seperti yang kita tahu sejauh ini, MCU (Marvel Cinematic Universe) sedang membuat sekuel film SPIDER-MAN: FAR FROM HOME (2019). Alih-alih para penggemar banyak menebak bahwa Home Run akan menjadi judul dalam film Spider-Man 3 ini. Film ini disutradarai Jon Watts yang juga merupakan sutradara film-film Spider Man versi Marvel sebelumnya seperti SPIDER-MAN: HOMECOMING (2017) DAN SPIDER-MAN: FAR FROM HOME. Dan tidak lama lagi para penggemar Spider-Man bakal melihat kembali aksi Tom Holland menjadi Spider Man. Dalam petualangannya kali ini nggak hanya menampilkan superhero Spider-Man saja loh, rumornya di sini juga akan diperkenalkan musuh yang paling berbahaya yaitu Kraven the Hunter.

Namun sayangnya sementara ini, detail cerita film yang ditunggu-tunggu ini masih belum terlalu jelas. Penonton dibuat menunggu akan alur cerita film ini. Belum ada yang tahu ceritanya bakal seperti apa karena film yang ketiga ini baru selesai syuting Juli 2021. Yang pasti film ini menceritakan bahwa Peter Parker akan bersembunyi dan menghindar dari orang-orang juga melakukan sesuatu agar namanya kembali bersih. Dengan begitu dia akan hidup normal kembali. Tetapi pasti perjuangannya tidak begitu mudah karena dengan terkuaknya identitas dirinya membuat para musuh berusaha memburunya.

Banyak fans yang menduga, musuh utama film Spiderman nantinya adalah Kraven The Hunter. Musuh yang memiliki nama asli Sergei Kravinoff ini adalah seorang pemburu. Mungkin karena sudah bosan memburu hewan, kini Kraven berusaha membunuh sang manusia laba-laba. Toh juga dalam komik Kraven’s Last Hunt, Spidey dan Kraven sudah jadi musuh bebuyutan. Dan Kraven ini katanya musuh yang paling ditakutinya.

Tak hanya itu, rumornya ada Avenger lain yang juga akan muncul di film ini. Hmmm, siapa ya kira-kira? Dilansir oleh wegotthiscovered.com, film She-Hulk TV series yang ada di Disney+ akan digarap di Netflix. Dalam ceritanya ini, Superhero bertubuh hijau ini akan memburu dan menempatkan Spidey di balik jeruji besi. Mendengar kutipan itu, apakah She-Hulk ada kaitannya dengan film ini?

Banyak juga yang menduga She-Hulk akan ikut andil dan bakal menjadi awal mula She Hulk akan menunjukkan kekuatannya. Karena seperti yang kita tahu She-Hulk belum muncul sama sekali dalam film. Bahkan juga banyak yang bilang, justru Daredevil lah yang akan menemani Spider Man dan menjadi pengacara Spidey untuk membalaskan budinya. Dalam versi komik Daredevil: The Man Without Fear tanggal 25 Februari 1967, Spidey membantu Daredevil menyembunyikan identitasnya. Tak heran kan kalau nantinya Daredevil lah yang mungkin muncul di film ini?

Namun dalam CAPTAIN MARVEL 2 yang bakal rilis di Amerika Serikat tanggal 8 Juli 2022, nama Peter belum bersih sepenuhnya. Ia pikir dirinya masih menjadi buronan. Dan Carol, salah satu Avengers juga mencari-cari si manusia laba-laba ini.

Dengan adanya rumor-rumor yang sudah kita bahas, pastinya membuat penggemar Spider Man makin penasaran bukan ingin menonton filmnya? Bagi Klovers penggemar Spider-Man yang ingin tahu kelanjutan kisah superhero ini, sequel ini rencananya bakal rilis 5 November 2021 karena pandemi. Akankah ditunda lagi? Hmmm, kita tunggu saja ya Klovers..

Penulis: Febby Novenda

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING