VIDEO: Peran Emily Blunt di 'SNOW WHITE 2' Mirip Elsa 'FROZEN'?

Jum'at, 12 Februari 2016 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
VIDEO: Peran Emily Blunt di 'SNOW WHITE 2' Mirip Elsa 'FROZEN'? THE HUNTSMAN: WINTER'S WAR/©impawards.com
Kapanlagi.com - Sekuel SNOW WHITE & THE HUNTSMAN siap dirilis April mendatang. Merilis trailer perdana pada pertengahan November silam, kini Universal Pictures menampilkan trailer kedua yang menguak cerita pilu di balik Winter's War.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, THE HUNTSMAN: WINTER'S WAR adalah prekuel dari cerita Snow White. Kristen Stewart, pemeran Snow, memutuskan untuk tak bergabung kembali dengan Ravenna (Charlize Theron) dan Eric The Huntsman (Chris Hemsworth) di sekuel ini. Sebagai gantinya, Emily Blunt masuk memerankan karakter baru.

Emily berperan sebagai adik Ravenna yang bernama Freya. Jika di trailer perdana kalian masih kebingungan apa yang mendasari terjadinya Winter's War, maka trailer kedua ini memberikan jawaban yang utuh.

Ravenna yang haus pujian dan tak ingin kecantikannya terkalahkan oleh siapapun, merasa terancam dengan kehadiran anak Freya. Sang cermin ajaib meramalkan bahwa bayi cantik itu sangat berbahaya dan mampu mengancam kedudukannya di masa depan.

Jadilah ia melakukan sesuatu yang sangat menyakiti hati adiknya. Sudah bisa ditebak, Ravenna membakar sang bayi tak berdosa hingga membangkitkan amarah luar biasa Freya. Di saat amarahnya memuncak inilah, Freya melepaskan kekuatan tak terduga yang mirip dengan kekuatan Princess Elsa dalam FROZEN.

Princess Freya mengungsi ke Utara dan membangun kerajaan esnya sendiri sambil merancang aksi balas dendam kepada sang kakak, dibantu Eric dan juga Sara (Jessica Chastain). Mampukah mereka menghancurkan Ravenna untuk kedua kalinya?

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING